ilustrasi Penggunaan Skincare/net
ilustrasi Penggunaan Skincare/net
KOMENTAR

PASAR bisnis kecantikan di Indonesia cukup menjanjikan. Banyak anak muda terjun ke bisnis skincare dengan membangun brand skincare yang memiliki produk yang berkualitas dan dapat bersaing di pasaran.

Hal ini bisa terlihat dari jumlah produk skincare di pasar perawatan diri banyak berlabel lokal namun ditanya soal kualitasnya tentu tak kalah saing dengan merek dunia. 

"Saya berharap, apa yang saya dan partner bangun saat ini bukanlah sebuah akhir, melainkan adalah perjalanan awal yang kedepannya bisa menjadi daya ungkit bagi ekonomi mikro yang tersebar di seluruh Indonesia," kata salah satu bos muda skincare Reglow Indonesia, Revardi Syahputra dalam instagramnya, @revardisyahp, Senin (17/7).

Pria 26 tahun ini menjelaskan bisnis yang dijalankan sekarang akan terus dikembangkan ekosistem yang saat ini sudah ada. Dari mulai brand, offline store dan klinik. Saat ini dirinya telah memiliki 120 karyawan dan telah memberdayakan 1100 agen di seluruh Indonesia. 

Guna mempromosikan brand miliknya, Reva kerap membuat konten carousel dan video tentang tips serta motivasi berbagai tips produktif dan ilmu-ilmu yang sangat bergun bagi anak muda untuk terjun ke dunia bisnis.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News