Konfrensi Pers ERHA
Konfrensi Pers ERHA
KOMENTAR

Bagi sebagian remaja menginginkan kulit wajah tampak mulus tanpa jerawat tak bisa terbantahkan. Selain indah untuk dilihat, muka mulus juga petanda kondisi kulit wajah masih dalam kondisi baik-baik saja. Namun bagaimana dengan pemilik wajah yang berjerawat? 

Klinik kecantikan ERHA menjawab semua solusi perawatan kulit berjerawat. ERHA Acne Center menyediakan berbagai program perawatan kulit berjerawat yang aman, tepat dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

"Selain itu, ERHA juga mengajak para remaja agar tidak takut melawan jerawat melalui komunitas pejuang jerawat pertama di Indonesia, Acne-Free Universe," kata Head of ERHA Acne Center, Alisa Agustine, Kamis (13/7).   

Selama 24 tahun terakhir, lanjutnya, ERHA dipercaya menjadi klinik nomor 1 untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. 

"Kami memahami bahwa permasalahan jerawat menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri seseorang," ujarnya. 

Maka dari itu, dirinya mengatakan, kehadiran ERHA Acne Center yang didukung oleh skin experts dan dermatologist terbaik untuk memahami dan memberikan solusi sesuai permasalahan kulit yang dialami.

"Diikuti dengan rangkaian produk racikan jerawat terlengkap, teknologi mutakhir dan pelayanan yang selalu mengedepankan kepuasan konsumen," ungkapnya. 

ERHA, menurut dia berupaya untuk terus berinovasi dan menjadikan ERHA Acne Center nomor 1 (satu) di Indonesia dengan menyediakan berbagai program perawatan kulit berjerawat yang dipersonalisasi, aman, dan efektif. 

Menurut penelitian dari Herdyanti & Mansoor tahun 2020 tentang penderita jerawat di Indonesia, tercatat bahwa segmen dengan usia 18-24 tahun memiliki proporsi terbesar dengan porsi 57%. 

Sementara segmen usia 25-34 tahun memiliki porsi 38%. Lalu, 50,4% dari remaja atau Gen Z di Indonesia juga membutuhkan perawatan dan pengobatan jerawat.

Hasil ini menggambarkan bahwa penderita jerawat di Indonesia lebih banyak dialami pada remaja usia akhir dan dewasa awal.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E