Para pelakon drama musikal 'Benih yang Bernilai'/Net
Para pelakon drama musikal 'Benih yang Bernilai'/Net
KOMENTAR

MENYAMBUT Hari Anak Nasional, Kemilau Emas Anak Indonesia, Sari Kresna, Anwa Residences, dan Ciputra Artpreneur dengan bangga mempersembahkan pertunjukan teater berlatar kehidupan Benih yang Bernilai. Didukung oleh aktor utama Lukman Sardi, motivator terpopuler Merry Riana, penyanyi cilik rara Sudirman dan Quinn Salman, akan menghadirkan suatu hiburan yang sangat bernilai.

Pertunjukan ini akan digelar pada Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 10.00 WIB di Ciputra Artpreneur Theater. Ditulis dan disutradarai Jong Santiasa Putra, Benih yang Bernilai akan memberikan hiburan terbaik untuk anak-anak panti asuhan dari berbagai suku dan agama, secara gratis.

Benih yang Bernilai lahir dari keprihatinan terhadap dampak media sosial bagi anak-anak. Selain mengganggu kesehatan fisik, dicemaskan paparan konten negatif yang tidak sepantasnya diterima anak-anak, serta gangguan komunikasi dan sosialisasi di dunia nyata,” kata Wawa Lukman, produser sekaligus pemerhati anak.

Sementara itu, Kezia Victoria Andwa, Chief Financial Officer Sari Kresna Kimia berharap, teater drama musikal ini akan memberikan dukungan penuh bagi anak-anak berprestasi dan membanggakan.

”Kami berharap, ke depannya lebih banyak lagi karya-karya anak bangsa yang dapat ditampilkan dan dilestarikan bersama. Tetap semangat, kejar terus mimpimu, jangan patah semangat,” pesan dia.

Anwa Residence ikut mendukung semua kegiatan positif, terutama drama musikal ini. Kegiatan yang sangat bermanfaat bagi anak-anak yang diharapkan akan lebih banyak lagi aktivitas positif untuk mereka.

”Anak-anak merupakan generasi penerus yang perlu diberikan kesempatan untuk mengembangkan talenta dan bakar mereka. Apapun dan di manapun mereka dilahirkan, setiap anak memiliki hak yang sama untuk meraih impian dan cita-cita yang diimpikan.

”Saya membuka lebar pintu Teater Ciputra Artpreneur agar bisa menjadi ajang asah bakat bagi anak-anak Indonesia. Saya berharap, semua anak-anak yang hadir akan menjadi generasi penerus yang hebat,” ujar Rina Ciputra Sastrawinata, Presdir Ciputra Artpreneur.

Pentas ini akan membawa penontonnya ke masa kecil, masa di mana masuk area bermain anak-anak yang selalu mengutamakan kebersamaan, solidaritas, serta kejujuran. Ditampilkan dengan apik, konflik yang berlatar belakang lingkungan di panti asuhan, dan begaimana anak-anak tersebut berjuang untuk menggapai cita-cita.

”Ini adalah niat aku dan teman-teman semua untuk menghibur dan menampilkan pertunjukkan yang indah untuk teman-teman panti. Semoga semuanya bisa terhibur dan ikut bernyanyi menari bersama kami. Aku berterima kasih karena bisa mempersembahkan hadiah yang tak terlupakan nantinya,” tutur Quinn Salman.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment