Shani Indira Natiodan (Shani JKT48)/NET
Shani Indira Natiodan (Shani JKT48)/NET
KOMENTAR

Bagi penggemar JKT48 tentu tak asing lagi dengan kapten dari JKT48 New Era generasi ke tiga, Shani JKT48. 

Namun Sahabat Farah.id pasti belum banyak tahu soal karir wanita kelahiran Kebumen, 5 Oktober 1998 itu dari mula terjun di dunia hiburan hingga bergabung di JKT48.

Dilansir dari berbagai sumber, wanita cantik Shani mengawali ajang Gadis sampul di tahun 2011. Dengan mengikuti ajang Gadis Sampul banyak agency mengenal dan disukai kawula muda saat itu.

Berlanjut ke 3 tahun kemudian, 2014, Shani yang sudah berkecimpung di dunia mode dan sampul majalah mulai mengikuti audisi JKT48 generasi ketiga. 

Gadis cantik bernama lengkap Shani Indira Natiodan  ini dinyatakan lolos seleksi. Masih di tahun yang sama Shani resmi bergabung sebagai Trainee hingga pada Januari 2015 tergabung ke dalam tim T.

Setahun berlalu, tepatnya pertengahan 2016, dirinya pindah ke tim KIII hingga akhirnya sistem tim di JKT48 dibubarkan pada 2021. Hingga pada akhirnya, Shani diangkat menjadi kapten JKT48 New Era pada Desember 2021. Sembilan tahun bersama Grup wanita cantik-cantik itu, Shani JKT48 mengumumkan kelulusannya pada event JKT48 Summer Festival yang diadakan pada 2 Juli 2023 kemarin.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment