Eureka Fest 2023 digelar di Senayan Park, Jakarta selama tiga hari, 23-25 Juni 2023/Ist
Eureka Fest 2023 digelar di Senayan Park, Jakarta selama tiga hari, 23-25 Juni 2023/Ist
KOMENTAR

BANYAK yang mengatakan, masa remaja adalah waktu untuk mencari jati diri. Namun pencarian jati diri itu tidaklah mudah, karena banyak rintangan yang dihadapi, salah satunya terkait insecure.

Minder atau insecure pada diri remaja bisa disebabkan banyak faktor, salah satunya tekanan lingkungan. Inilah yang kemudian menjadikan Emina, salah satu jenama kecantikan Tanah Air, ingin membantu para remaja untuk mengilangkan rasa insecure dan berani mengekspresikan diri.

Eureka Fest 2023 “Vibin’ immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL” adalah sebuah festival yang diselenggarakan Emina untuk menebar energi positif dan aspirasi keran bagi generasi muda. Eureka Fest 2023 diselenggarakan di Senayan Park pada 23-25 Juni 2023.

“Emina berharap dapat mengajak seluruh remaja untuk menjalani masa remajanya dengan mencari versi auteentic diri dan potensi terbaik dengan vibe yang positif. Ini merupakan salah satu program untuk mendukun self development, dengan menghadirkan acara menggunakan konsep immersive reality, mulai dari berkonsultasi soal permasalah kulit hingga kesehatan mentan bersama asisten virtual Emina,” kata Teens & Emerging Brand Group Head Emina, Clarissa A Gunawan, saat konferensei pers Eureka Fest 2023 di DOME Spark Senayan, Jumat (23/6).

Di Eureka Fest 2023 ini, para remaja yang disebut bestie Emina ini akan dibantu untuk mencintai diri sendiri dengan memberikan solusi seputar permasalan kulit dan membantu mengetahui apa yang mereka inginkan.

Ada lima zona yang bisa digunakan para bestie untuk menemukan jati diri, yaitu:

1. Ms Pimple 911

Zona ini mengajak para bestie untuk dapat mengetahui perjalanan permasalahan kulit juga berkonsultasi bersama psikolog mengenai kesehatan mental.

2. Pasukan Sunscreen

Mengedukasi pentingnya penggunaan sunscreen di bawa teriknya matahari, sehingga bestie tidak takut lagi beraktivitas saat cuaca panas.

3. Bright Stuff

Di zona ini para bestie akan belajar mengenai kelestarian dan menjadi sahabat alam. Para bestie juga bisa bermain pertempuran virtual bersama sahabat-sahabatnya.

4. True Matte Bestie

Mengajak para bestie untuk mencari sisi kreatifnya dengan mengeksplorasi penampilan bersama Emina.

5. Glossy Squad

Para bestie diajak untuk menjelajahi warna tanpa batas dan mengkreasikan avatar sesuai kepribadian masing-masing. Para bestie juga bisa menjajal shade Glossy Stain pada zona ini.

“pada Eureka Fest ini, kami ingin pengunjung bisa bersama-sama mendapatkan informasi yang interaktif tentang bagaimana merawat kulit dan mengembangkan diri kea rah yang lebih baik. Di sini, kami membantu para remaja merasa nyaman dengan dengan diri sendiri, karena Emina percaya jika setiap pramh merasa nyaman dengan diri sendiri, mereka dapat menemukan value dan potensi terbaik dirinya,” ujar Clarissa.

Eureka Fest 2023 dimeriahkan oleh Yura Yunita, GAC, Reality Club, UN1TY, Eva Alicia, Voice of Baceprot, Zara Leola, TBA, Ify Alyssa, V1RST, Tasya Farasya, Nyimas Bunga (Youngest Medalist Asian Games 2018), Naura Ayu, Neona Ayu, Tsana Rintik Sendu, dan Peachy Liv.

Buat bestie yang ingin menikmati dan bergabung bersama di Eureka Fest 2023, bisa langsung datang ke Senayan Park dengan terlebih dulu memesan tiket di https://www.goersapp/com/events/emina-eureka-fest-2023--eurekafest2023.

Harga tiket Eureka Fest 2023 dibanderal Rp20 ribu untuk one day pass dan Rp50 ribu untuk three-day pass. Setiap pengunjung akan mendapatkan exclusive goodie bag dari Emina.

Informasi lebih lanjut mengenai Eureka Fest 2023 dan produk terbaru Emina dapat dilihat pada media sosial Emina seperti IG @eminacosmetics, TikTok @eminacosmeticsid, serta official website Emina https://www.eminacosmetics.com/id.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Fakultas Komunikasi LSPR Gelar FGD Dukung Pencapaian Indonesia Emas 2045

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E