@bb_byuofficial
@bb_byuofficial
KOMENTAR

SETELAH Dita Karang (Secret Number) dan Zayyan (Xodiac), satu lagi anak muda Indonesia yang sukses meniti karier di Korea Selatan. Ada Viankha Jesslyn alias Via yang berhasil bergabung ke girl group Beauty Box. Kabar bergabungnya Via tersebut dibagikan akun Instagram @bb_byuofficial pada Rabu (21/6/2023).

“Halo, ini Via, member baru Beauty Box dari Indonesia. Terima kasih kepada Wibbon yang telah menunggu kedatanganku dan kepada seluruh member yang telah membantuku. Aku sangat senang untuk memulai perjalanan ini. Semangat!”

Menyertakan fotonya, Via mengucapkan terima kasih kepada para member dan penggemar Beauty Box yang disebut Wibbon, yang menyambut antusias kehadirannya sebagai anggota baru.

Beauty Box yang debut tahun 2021 merupakan girl group yang dibentuk BY-U Entertainment. Grup ini beranggotakan enam personel, namun dua di antaranya (Jerin dan Anh) dikabarkan telah resmi dikeluarkan dari Beauty Box.

Via yang kini berusia 22 tahun lahir pada 19 Januari 2001. Sebelum bergabung di Beauty Box, dia merupakan lulusan Sekolah Tinggi Musik Bandung yang sempati menjadi member pre-debut girl group MEP-C.

Via adalah Mojang Bandung yang diketahui tak hanya memiliki vokal memukau tapi juga jago ngerap. Warganet Tanah Air pun mengungkapkan kebanggaan mereka terhadap Via yang menjadi perempuan kedua yang berhasil debut di industri K-pop.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment