KOMENTAR

Warga yang bermukim di sekitaran rel Kereta Cepat Jakarta- Bandung bisa menikmati armada ini secara cuma-cuma alias gratis pada bulan Juli mendatang. 

"Presiden sudah kasih instruksi, untuk berikan kepada rakyat sepanjang rel kereta cepat ini untuk mencoba secara gratis," kata Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Kamis (22/6). 

Dia mengatakan, pemberian tiket gratis diharapkan bisa dimulai pada Juli mendatang. Hal itu sebagaimana janji Luhut sebelumnya, saat bertemu dengan Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, bahwa warga di sekitar rel KCJB diharapkan bisa ikut merasakan kehadiran kereta ini.

Sebagai informasi, Kereta Cepat Jakarta-Bandung akan segera soft operation mulai 18 Agustus 2023 mendatang. Masa soft operation akan berlangsung hingga Oktober, selama tiga bulan tersebut operasional akan digratiskan. 

Dari 18 Agustus (2023) selama 90 hari, kereta api cepat akan digratiskan kepada warga, silahkan daftar nanti ada pembukaan online karena kapasitas kereta sekitar 600 penumpang.




Lonjakan Kasus COVID-19 di Singapura, Menkes Budi Gunadi Sadikin: Jangan Panik, Tingkat Penularan dan Angka Kematian Sangat Rendah

Sebelumnya

Tegaskan Kenaikan UKT Hanya untuk Mahasiswa Baru, Nadiem Makarim: Yang Lebih Mampu Bayar Lebih Besar, Yang Tidak Mampu Bayar Lebih Sedikit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News