Krisdayanti bersama sang putri, Aurel Hermansyah/Net
Krisdayanti bersama sang putri, Aurel Hermansyah/Net
KOMENTAR

BEBERAPA waktu lalu, Aurel Hermansyah bersama sang suami, Atta Halilintar, baru saja menggelar gender reveal atau acara menebak jenis kelamin anak kedua mereka. Dalam acara itu, hadir semua orang yang dikasihi Aurel, termasuk sang mimi, Krisdayanti.

Dari tebak gender tersebut, diketahui adik Ameena berjenis kelamin perempuan. Sontak seluruh yang hadir memberikan ucapan selamat dan doa-doa untuk kelancaran dan keselamatan ibu serta sang jabang bayi.

Krisdayanti, yang hendak mendapatkan cucu kedua dari putrinya, ikut berbahagia dan menghujani doa-doa serta pesan kepada Aurel. Dalam unggahan di media sosialnya @krisdayantilemos, KD, sapaan akrabnya, menulis pesan haru untuk Aurel dan Atta.

”Selamat anak sulungku sayang, jadikan rumahmu taman bermain yang indah untuk anak-anak perempuanmu,” tulis KD, mengutip caption Instagram pribadinya yang diunggah pada Kamis (8/6).

Tidak lupa, ia pun menuliskan doa untuk anak pertamanya itu beserta bayi dalam kandungannya, agar selalu dalam keadaan sehat.

“Terima kasih saya sambung doa untuk anak-anak ya. Semoga jabang bayi dan mama ameena tambah sehat, happy sampai nanti,” tulis istri dari Raul Lemos itu.

Selain mengunggah foto Aurel, Krisdayanti juga membagikan foto dirinya yang sedang menggoda cucu pertamanya. Melihat postingan itu, netizen langsung beramai-ramai memberikan berbagai komentar dan doa.

“Kata-kata mimi datang dari hati dan akan sampai juga di hati penerimanya,” kata seorang netizen.

“Entah kenapa, yah, setiap kata-kata mimi ditujukan ke Aurel selalu tersentuh, selalu nangis bacanya, padahal cuma penggemar saja. Tapi setiap kata-kata mimi selalu menyayat hati,” sahut netizen lainnya.

“Iya, itulah tulusnya hati ibu yang sudah melahirkan dan menyusui,” ujar yang lain.

“Alhamdulillah, masya Allah, Tabarakallah Mimi, Ameena, Aurel, Atta. Semoga dilancarkan dan dimudahkan melahirkan dan anak-anak yang sholehah. Aamiin ya Allah,” tulis netizen di kolom komentar.

Sekali lagi, selamat atas kehamilan anak keduanya, ya Aurel. Semoga selalu dilindungi Allah, diberikan kesehatan, dan kelancaran hingga saat melahirkan nanti.




Popularitas Manga dan Anime Haikyuu!! Bikin Anak Muda Jepang Ramai-Ramai Masuk Klub Voli

Sebelumnya

“RAN For Your Kids” Rilis 23 Juli 2024: Bukan Sekadar Album Musik, Ini Dedikasi untuk Masa Depan Anak Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment