Sehrish Asgar saat menerima penghargaan bergengsi di India/Net
Sehrish Asgar saat menerima penghargaan bergengsi di India/Net
KOMENTAR

SEBUAH penghargaan bergengsi berhasil diraih Wakil Komisaris Baramulla Dr Syed Sehrish Asgar. Ia didaulat sebagai PM yang didambakan karena mampu memberikan pelayanan publik yang diinginkan warga. Penghargaan Sehrish diberikan dalam kategori kabupaten aspiratif Prog.

Ada banyak hal yang membuat dr Sehrish pantas mendapat penghargaan tertinggi di India ini, di antaranya:

  • Dr Sehrish berhasil membawa perubahan transformatif, seperti program distrik aspirasi di Baramulla, pendirian bangsal tunggu kelahiran di pusat Kesehatan primer, pusat Kesehatan masyarakat, peningkatan layanan diagnostik, dan Poshan Tracker Tabs untuk semua pekerja Anganwadi.
  • Ia juga mendukung petani lewat kebijakan-kebijakannya, seperti perlindungan tanaman, penguatan pembibitan, stok akar yang kuat, bahan perencanaan mutu, hingga fasilitas pemasaran terorganisir yang didirikan di Spore dan menjadi Mandi Buah terbesar kedua di Asia.
  • Terkait angka gizi buruk akut berat berhasil diturunkan dari 3 persen menjadi 0,01 persen. Begitu pula dengan kasus gizi buruk akut sedang yang turun dari 11,93 persen menjadi 0,039 persen.
  • Sehrish juga membuka kursus diploma paramedis selama dua tahun terakhir dan telah memiliki 300 siswa yang berasal dari daerah perbatasan. Ini penting untuk mengisi kesenjangan krisis tenaga kesehatan.
  • Di bawah inklusi keuangan, sebanyak 56.215 rekening PM Jan Dhan Yojana telah dibuka di distrik Baramulla.

Keberhasilan Sehrish ini mendapat sambutan hangat dari beberapa pemangku kepentingan, termasuk Letnan Gubernur, dan beberapa pihak lainnya.

Kemenangan Sehrish adalah kemenangan untuk UT Jammu dan Kashmir pada umumnya dan juga warga distrik Baramulla pada khususnya.

Bagikan paspor kepada jemaah haji

Sementara itu, beberapa hari lalu Syed Sehrish Asgar mulai membagikan dokumen haji, salah satunya paspor, kepada jemaah haji di Dak Bungalow.

“Selamat atas pelaksanaan haji tahun ini. Saya imbau kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan kesejahteraan dan kemakmuran distrik Baramulla,” kata Sehrish, mengutip Daily Good Morning Kashmir.

Ada 1.276 jemaah yang diberangkatkan ke Tanah Suci dari Bandara Internasional Srinagar, pada 7 Juni mendatang. Dua penerbangan akan beroperasi setiap harinya.

Untuk ini, Sehrish meminta kepada para jemaah untuk melapor beberapa jam sebelum keberangkatan guna keperluan penyelesaian bea cukai dan imigrasi yang tepat waktu.




Raih 124 Penghargaan dari Dalam dan Luar Negeri, dr. Ayu Widyaningrum Siap Cetak Rekor MURI Bidang Estetika dan Dermatologi

Sebelumnya

Nancy Adistyasari Raih Penghargaan "Most Outstanding Women 2024" di Bidang Perbankan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women