Transmart Kokas hadirkan kejutan untuk penggemar BTS/Net
Transmart Kokas hadirkan kejutan untuk penggemar BTS/Net
KOMENTAR

GRUP band asal Korea, BTS hadir di Transmart Kota Kasablanka mulai 23 Mei 2023. Mereka hadir dalam bentuk merchandise dan Transmart Kokas menjadi official resminya. Tidak hanya merchandise BTS, TinyTan pun tersedia dan dijamin harganya terjangkau.

Gerai ini menyediakan berbagai macam merchandise BTS dan TinyTan. Harga termahal produknya ialah keyring cube set atau satu set gantungan kunci rubik bergambar lengkap tiap-tiap member. Dibandrol dengan harga Rp 1,7jutaan.

Sejak grand opening store pada 23 Mei kemarin, store ini langsung diserbu pengunjung yang beramai-ramai datang di waktu weekdays atau hari kerja. Hal ini salah satunya berkat event-event yang diselenggarakannya dalam mengusung grand opening ini, salah satunya spin roulette. Event digelar setiap hari selama 10 hari, tiap pukul 13.00, 17.00, dan 19.30 WIB.

Bagi pengunjung yang beruntung, ada sejumlah hadiah gratis menanti. Pertama BTS Jigsaw Puzzle Butter Edition seharga Rp 470ribuan. Selain itu, ada juga hadiah BTS Jigsaw Puzzle versi lebih kecilnya 108 pcs, serta produk BT21. Sementara bagi yang mendapat zonk, mereka akan mendapat satu kupon makanan gratis di Korean Street Food.

PIC BTS Licence Product Store Kokas Galdino mengatakan, sejak kemarin hingga seterusnya store official merchandise ini akan tersedia di Transmart Kokas secara permanen. Dan harganya dijamin lebih murah dibandingkan dengan gerai-gerai lainnya.

“Untuk produk yang masuk dari korea itu, biasanya ada biaya jasa, biaya ini itu. Kalau kita nggak ada. Kita harganya menyesuaikan langsung dengan retail Korea. Jadi sudah pasti lebih murah dari jastip dan lain-lain,” kata Galdino, Rabu (24/5).

Selain itu, Ada juga nih dua event lainnya yakni lucky draw dan Instagram followers. Untuk sistem lucky draw sendiri, kuponnya dapat diperoleh pengunjung dengan minimal belanja merchandise per Rp 200 ribu. Kupon tersebut pun akan diundi pada 1 Juni mendatang untuk sebanyak 50 orang pemenang beruntung.

“Yang followers itu tinggal langsung datang, langsung tunjukkan Instagram followingnya, udah follow dapat hadiah,” demikian Dino.




Kementerian Agama Ingatkan Jemaah Agar Tidak Ketinggalan Rukun Haji

Sebelumnya

Teori Agenda Setting: Media Massa dan Politik

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon