Bukber RS Siloam Purwakarta bersama karyawan dan anak-anak yatim piatu/RSSiloamPurwakarta
Bukber RS Siloam Purwakarta bersama karyawan dan anak-anak yatim piatu/RSSiloamPurwakarta
KOMENTAR

ADA banyak cara yang bisa dilakukan untuk membagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa dan anak-anak yatim. Salah satu cara yang sering dilakukan adalah berbuka bersama dan pemberian santunan kepada yang membutuhkan.

Di momen Ramadan kali ini, bertepatan dengan hari ke-22, Siloam Hospitals Purwakarta menggelar buka puasa bersama karyawan serta memberikan santunan anak yatim. Kegiatan buka puasa ini dikelola oleh IKK (Ikatan Keluarga Karyawan) dengan mengambil tema “Menebar Rahmah, Menggapai Maghfiroh di Bulan Suci Ramadhan”.

Acara diikuti oleh seluruh manajemen, karyawan, dan dokter Siloam Hospitals Purwakarta.

“Buka puasa bersama ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang di lakukan oleh Ikatan Keluarga Karyawan Siloam Hospitals Purwakarta, yang rutin dilakukan setiap tahun,” ucap Direktur Siloam Hospitals dr Irwan Gandana, MARS.

Selain bukber, juga dilakukan acara pembagian takjil, bazzar Ramadhan, bakti sosial anak yatim piatu, dan bakti sosial kepada warga sekitar lingkungan rumah sakit. Rangkaian kegiatan ini akan ditutup dengan Halal bihalal seluruh karyawan Siloam Hospitals Purwakarta pada Mei 2023.

Untuk lebih memberi makna, acara bukber dan santunan RS Siloam Purwakarta juga diisi tausiah oleh Ustadz Deni Daud Rifai, pengasuh santri Ponpes Al Hikmah Munjuljaya. Dan memeriahkan acara, digelar lomba nyanyi lagu-lahu Islami yang diikuti oleh karyawan Siloam Hospitals Purwakarta.

Dengan penyelenggaraan rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadan ini, Siloam Hospitals Purwakarta berharap dapat memberikan kebaikan kepada semua masyarakat yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Tujuan utamanya adalah agar dapat meningkatkan iman dan taqwa, menjalin silaturahmi, dan mempererat hubungan dengan sesame (hablum minannaas).

Lebih lanjut dr Irwan menyampaikan rasa terima kasih kepada para panitia yang mengelola kegiatan dan semua yang bisa hadir. Dirinya berharap dengan kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi yang lebih baik.




Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Sebelumnya

Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E