Rayyanza ‘Cipung’ Malik Ahmad/Net
Rayyanza ‘Cipung’ Malik Ahmad/Net
KOMENTAR

RENTETAN tingkah Rayyanza ‘Cipung’ Malik Ahmad memang tidak pernah gagal mencuri perhatian warganet. Sebelum menggemparkan dunia maya, putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini masuk dalam nominasi 100 Best Face Asian 2023, di kutip dari unggahan @100thebestface.

Fenomena "tercipung-cipung" meluaskan jangkauannya. Cipung jadi satu-satu bayi dalam daftar nominasi 100 Best Face Asian 2023. Di perolehan pemungutan suara sementara, yang dibagikan Jumat (7/4), Cipung mantap berada si posisi pertama.

Ia mengalahkan V BTS yang berada di posisi ke-6, Lisa di peringkat ke-9, dan Jisoo menyusul di posisi ke-10. Rayyanza bersama penggemar besarnya membawanya ke posisi teratas. 

Namun, Cipung bukan satu-satunya wakil Indonesia. Di daftar itu, ada juga Refal Hady, Raden Rakha, Syifa Hadju, Basmalah Gralind, Cut Syiwa, dan Alwi Assegaf yang masing-masing menempati peringkat ke-2, 3, 4, 5, 7, dan 8 merujuk pada pemungutan suara sementara.

Selain itu, terdapat pula Tiara Andini, Lyodra Ginting, Ayu Ting Ting, Rey Bong, Sandrinna Michelle, dan Rizky Nazar. Sebagai catatan, pemungutan suara dalam 100 Best Face Asian 2023 masih berlanjut.

Kalahkan Lee Min Hoo dan Lisa BLACKPINK

Wajah Rayyanza yang sangat menggemaskan dan tingkah lakunya yang lucu, berhasil membuat banyak hati terpikat. Wajar kiranya jika dari hasil perolehan sementara, Cipung mampu menggeser ketenaran Lee Min Hoo dan Lisa BLACKPINK.

"Bayi ajaib," tulis seorang netizen.

"Gak mau tahu, harus menang. Pasukan Dino Markono gas," ujar netizen lain.

"Sebagai Cipung garis keras, wajib dukung," ucap netizen yang lainnya. 

Berdasarkan pantauan, unggahan yang menampilkan potret Cipung ini mendapat like lebih dari 133 ribu dan komentar sebanyak 16 ribu.

Terbaru, Lisa BLACKPINK memperoleh 31 ribu like lebih pengguna. Untuk Rose BLACKPINK mendapatkan 25 ribu penyuka, sementara V BTS mendapatkan 33 ribu like. Sedangkan, aktor Korea Selatan Lee Min Ho memperoleh 15 ribu like lebih dari pengguna.

Kalau Sahabat Farah, pendukung siapa nih?




Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Sebelumnya

Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment