Ilustrasi suasana Lebaran di Jakarta/Net
Ilustrasi suasana Lebaran di Jakarta/Net
KOMENTAR

JAKARTA selalu lengang saat Lebaran. Sebab, sebagain besar penduduk Jakarta adalah pendatang dari berbagai daerah di Indonesia. Ada yang dari Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan lainnya.

Kondisi ini kemudian dimanfaatkan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia, untuk menggelar promo bertajuk "Lebaran ke Jakarta". Dalam promo ini, ada diskon tiket hingga 55 persen bagi kamu yang melakukan perjalanan ke Jakarta dari berbagai kota di Indonesia.

“Kami memahami bahwa libur Lebaran merupakan momen khusus untuk menikmati waktu berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat. Apalagi, selama tiga tahun terakhir momen tersebut sulit didapat lantaran pandemi COVID-19. tidak hanya untuk bersilaturahmi, Lebaran juga dimanfaatkan untuk menikmati suasana liburan,” kata Direktur Utama Garudi Indonesia Irfan Setiaputra.

“Program Lebaran ke Jakarta dihadirkan secara khusus bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta, dengan nuansa Hari Raya yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya,” lanjut Irfan dalam keterangan resminya.

Promo Lebaran Ke Jakarta dimulai sejak 3 Maret hingga 1 Mei 2023. Ada sejumlah potongan harga tiket pesawat, dengan harga spesial mulai dari Rp700 ribuan untuk satu kali penerbangan ke Jakarta.

Berikut daftar promonya:

  • Semarang-Jakarta, mulai dari Rp 700 ribuan
  • Bali-Jakarta, mulai dari Rp 1,4 jutaan
  • Medan-Jakarta, mulai dari Rp 1,7 jutaan
  • Padang-Jakarta, mulai dari Rp 1,5 jutaan
  • Surabaya-Jakarta, mulai dari Rp 1,1 jutaan
  • Lombok-Jakarta, mulai dari Rp 1,4 jutaan
  • Palu-Jakarta, mulai dari Rp 1,7 jutaan
  • Yogyakarta-Jakarta, mulai dari Rp 900 ribuan
  • Makassar-Jakarta, mulai dari Rp 1,6 jutaan

Untuk mendapatkan berbagai harga menarik tersebut, kamu bisa mengakses platform digital Fly Garuda, microsite https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/lebaran_ke_jakarta ataupun melalui kantor penjualan Garuda Indonesia.

Selain menawarkan tiket penerbangan ke Jakarta dengan harga menarik, para pengguna jasa juga dapat mengakses berbagai penawaran terbaik lainnya seperti berbagai promo diskon menarik hingga 80% khusus untuk prepaid baggage atau excess baggage bagi para pengguna jasa yang akan membawa bagasi lebih pada jadwal penerbangan hingga 31 Desember 2023 yang berlaku pada seluruh penerbangan internasional dan rute domestic, hingga Penawaran menarik lainnya khusus bagi seluruh para anggota Garuda Miles yakni diskon hingga 50% untuk beberapa rute domestik dengan menukarkan miles menjadi award tiket.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon