Koleksi Raya 2023 dari KNW yang berkolaborasi dengan jenama asal Malaysia, Siti Khadijah di Mitrahadiprana Art Galery Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3)/KNW
Koleksi Raya 2023 dari KNW yang berkolaborasi dengan jenama asal Malaysia, Siti Khadijah di Mitrahadiprana Art Galery Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3)/KNW
KOMENTAR

JENAMA Siti Khadijah kembali merilis tiga koleksi terbaiknya menyambut bulan Ramadan. Brand asal Negeri Jiran, Malaysia ini merupakan pionir mukena inovasi pertama di Indonesia yang mengedepankan kenyamanan dan estetika.

Kali ini, jenama yang memiliki tagline #UntukYangSeriusBeribadah, berkolaborasi dengan KNW yang merupakan suatu brand fesyen muslim Tanah Air. CEO Siti Khadijah Muhammad Mukhlis Aminuddin mengatakan, tujuan kolaborasi adalah untuk menjalankan syariat agar tetap bisa terlihat anggun dan cantik.

“Masyarakat semakin sadar akan kebutuhan beribadahnya. Dan kami melihat, Indonesia merupakan negara dengan mayoritas pemeluk agama Islam dirasa perlu bagi kami untuk terus mengembangkan kesadaran akan pentingnya berpakaian dan beribadah dengan baik, sesuai syariat,” ujar Mukhlis ditemui di Mitrahadiprana Art Galery Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3).

Siti Khadijah berkolaborasi dengan KNW, brand fesyen muslim, dalam peluncurkan raya 2023/SK

Menurut Mukhlis, kolaborsi tahun ini akan membawa banyak manfaat bagi perempuan Muslimah, terutama dalam menyambut Ramadan dan Hari Raya.

Dalam kolaborasi ini, Siti Khadijah merilis 3 koleksi terbaiknya. Merangkum keindahan bunga-bunga yang memiliki ragam makna dengan warna-warna yang soft serta konsisten menerapkan teknik bordiran handmade pada setiap mukena, untuk melestarikan ragam seni otentik yang diinovasi dengan teknologi terkini, sehingga memberikan kenyamanan lebih saat beribadah, berkualitas, tahan lama, dan menghadirkan kecantikan pada setiap pemakainya.

Salah satu koleksi terbaik Siti Khadijah yang ditampilkan dalam Raya 2023/SK

Luncurkan RAYA Collection 2023

Sementara bagi KNW, ini adalah kolaborasi perdananya dengan Siti Khadijah. Selain meluncurkan RAYA Collection 2023 dan prayer set bersama, juga melakukan kampanye #KNWXSITIKHADIJAH #KNWAksa #KNWRaya2023.

KNW Raya 2023 mengangkat tema besar kebersamaan dan kehangatan bagi semua, dengan tajuk AKSA. Tema tersebut memiliki makna mendalam, sebagai sumber harapan dan anugerah bagi semua.

Dalam kampanye utama Raya 2023 tahun ini, KNW menggandeng dua teman tuli yang sangat menginspirasi, yaitu Fira dan Siti. Keduanya membawa pesan inklusifitas modest fashion, bahwa semua perempuan bisa tampil stylish saat Hari Raya maupun momen setelahnya

Dengan total 20 look, yang terdiri dari 3 sublabel KNW, group KNW, premium Basic KNW, dan KNW Signare, untuk koleksi customade atau premium items.

“Dalam tema besar ini kami memilih palet warna sederhana nan membumi, seperti beige dan broken white, yang menjadi pilihan warna utama, selaras dan penuh makna. Dituangkan dalam goresan lukisan tangan kembang sepatu yang melambangkan kemurnian, kecantikan dan keanggunan laksana anugrah Tuhan atas dimulainya jiwa baru setelah melalui perjalanan jauh kehidupan,” demikian Sari.




Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Sebelumnya

Kembali Jadi Tren, Ini Referensi 5 Padu Padan Rok Jeans untuk Tampilan Casual yang Feminin

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga