Kursien Karzai dan koleksi CIMELIO melenggang di runway MUFFEST+ 2023 di The Westin Jakarta, Rabu (8/3)/Muffest
Kursien Karzai dan koleksi CIMELIO melenggang di runway MUFFEST+ 2023 di The Westin Jakarta, Rabu (8/3)/Muffest
KOMENTAR

INDONESIA memiliki banyak suku, adat, dan kebudayaan, yang menjadi indentitas bangsa. Batik adalah salah satu budaya yang sudah menjadi tradisi leluhur bangsa ini. Salah satu motif batik yang terkenal adalah Kawung, yang diciptakan oleh salah satu Sultan Kerajaan Mataram pada abad ke-13.

Kemudian bunga Melati, merupakan simbol kesucian yang biasa dikenakan dalam acara adat dan juga menjadi bagian dari kebudayaan bangsa Indonesia.

Baik Kawung maupun bunga Melati oleh Kursien Karzai coba untuk digabungkan dalam bentuk printing dan embroidery. Dari penggabungan itu keluarlah koleksi Spring Summer 2023, dengan tema CIMELIO.

“Koleksi ini dibuat untuk para loyal customer kami, untuk mengisi kegiatan sebelum Ramadan, saat Ramadan, dan di Hari Raya Idul Fitri,” kata Kursien Karzai saat ditemui di ajang MUFFEST+ 2023 di The Westin Jakarta, Rabu (8/3).

Koleksi-koleksi yang ditampilan Kursien Karzai kali ini terdiri dari dress, abaya, tunic dan outwear yang simpel dan wearable, yang sangat cocok untuk beraktifitas di luar maupun di dalam ruangan.

Berbahan dasar Organza dengan varian warna lembut seperti hijau sage, lilac, peach, dusty pink, abu abu, offwhite, dan satu warna hitam yang selalu menjadi favorite color.

Koleksi cantik ini adalah kombinasi sempurna antara kenyamanan dan gaya, dengan kesederhanaan dan kemewahan yang menyatu. CIMELIO dapat dikenakan untuk daily wear ataupun special event.




Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Sebelumnya

Gelar Pameran Interaktif “Bumi, Masa Depan Kita” untuk Rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Sejauh Mata Memandang Gaungkan Praktik Sirkular Demi Lestarinya Planet Bumi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA