Poster film <i>65</i> yang akan segera tayang di sejumlah bioskop Tanah Air/Net
Poster film 65 yang akan segera tayang di sejumlah bioskop Tanah Air/Net
KOMENTAR

PERJALANAN astronot adalah sebuah perjalanan dari bumi menuju planet-planet lain di luar angkasa. Tapi, apa jadinya jika perjalanan tersebut justru membawa seorang astronot ke masa 65 juta tahun yang lalu?

Adalah film 65, produksi Sony Pictures Entertainment yang sempat tertunda perilisannya, kini segera tayang di bioskop.

Mengangkat kisah tentang seorang astronot yang bertahan hidup di masa prasejarah. Film ini merupakan sajian sinematik tentang dinosaurus non-Jurassic World. Para penonton akan segera melihat beragam aksi heroik dari Adam Driver (astronot), yang melawan ancaman makhluk prasejarah.

Film ini disutradarai oleh Scott Beck dan Bryan Woods. Kisahnya akan berfokus pada Pilot Mills, seorang astronot humanoid. Saat berada dalam misi eksplorasinya, dia mengalami kecelakaan besar yang membuatnya terdampar.

Dengan persenjataan sederhana, dia harus bertahan hidup sambal melindungi Koa, satu-satunya perempuan yang selamat dari pesawat tersebut. Mereka lalu berjuang menghadapi ancaman prasejarah yang berbahaya.

Pada film ini Adam Driver mendapatkan tempat sebagai pemeran utama. Selain itu, ada juga Ariana Greenblatt yang berperan sebagai Koa. Meski baru berusia 15 tahun, dia telah muncul dalam beberapa produksi termasuk Avengers: Infinity War dan Fanchise Boss Baby. Lalu ada Chloe Coelman sebagai Nevine dan Nika King sebagai Alya.

Penonton akan melihat lebih banyak aksi Adam Driver dalam menghadapi hewan-hewan prasejarah. Aksi ini akan membuat penonton ikut merasakan ketegangan emosional dari para pemeran. Apalagi film ini merupakan karya yang sama dari penulis film A Quiet Place, yaitu Scott Beck dan Bryan Woods.

A Quiet Place dirilis 2018, dan dikenal sebagai film horor Amerika Serikat yang menegangkan. Di sini, para pemeran harus kembali menyelamatkan diri sebelum monster menemukan mereka. Melihat bagaimana kisah luar biasa bisa tersaji dalam film tersebut, penonton juga bisa mengharapkan adanya ketegangan yang tak berujung pada film 65.

Kisah bertahan hidup yang mendebarkan ini jadi sajian utama dari trailer film 65. Tampaknya, film ini akan menjadi salah satu film sci-fi yang paling menonjol di tahun ini. Tangan emas Scott Beck dan Bryan Woods, serta produser Sam Raimi, menambah tinggi ekspektasi penonton terhadap film ini.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment