Nespresso perkenalkan vertuo, mesin kopi canggih yang bisa membuat 5 ukuran kopi hanya dengan sekali tekan/Net
Nespresso perkenalkan vertuo, mesin kopi canggih yang bisa membuat 5 ukuran kopi hanya dengan sekali tekan/Net
KOMENTAR

MENJAWAB kebutuhan kopi jumlah besar bagi para pecinta kafein, Nespresso menghadirkan Vertuo di Indonesia. Vertuo merupakan inovasi teknologi yang mampu menghasilkan lima ukuran kopi hitam dengan hanya satu sentuhan tombol.

Mesin canggih tersebut telah menjadi salah satu mesin kopi favorit di berbagai negara, sebut saja Amerika Utara, Eropa, hingga Asia. Lewat peluncuran Vertuo di tanah air, akan menjadi salah satu negara Asia tenggara yang terdepan dalam mengadaptasi teknologi ini.

Mark Senior, Vice President dari Kanmo Group, distributor resmi Nespresso di Indonesia mengatakan, pihaknya\sangat senang dapat memperkenalkan sistem baru Vertuo kepada para pencinta kopi Indonesia, melalui pameran spesial di Senayan City.

"Konsumen lama dan baru dapat menjelajah dan menemukan rasa baru Nespresso dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing. Kombinasi dari teknologi, keahlian dan keberlanjutan dalam Vertuo dapat disampaikan kepada konsumen kami dalam acara ini," kata Mark.

Vertuo dipercaya akan menjadi salah satu mesin kopi favorit masyarakat Indonesia. Sebab, inovasi teknologi centrifusion dapat memberikan secangkir kopi berkualitas tinggi dan tersedia dalam ukuran yang lebih beragam, hingga 535 ml.

Lewat inovasi tersebut, fase infusion yang terjadi memungkinkan air untuk menyaturasi biji kopi dalam kapsul. Kemudian, kapsul pun akan berputar hingga 7.000 kali per menit untuk mengekstraksi rasa kopi hitam yang pekat dan krem yang melimpah dan lembut.

Untuk Sahabat Farah yang berminat, terdapat 3 jenis mesin Vertuo yang akan hadir, yakni Vertuo Next, Vertuo Next Premium, dan Vertuo Next Premium Deluce.

Sementara itu, dalam rangka kehadiran mesin baru ini di Indonesia, Vertuo hadir dengan 20 rangkaian kopi terbaru. Setiap kapsul pun sudah diporsikan dengan ukuran yang berbeda. Namun, seluruh varian tersebut sudah di-blend dan dipanggang untuk memberikan kopi yang berkualitas.

Rangkaian kopi tersebut pun tersedia dalam varian Carafe Pour-Pver Style (535 ml), Mug (230 ml), The Gran Luno (150 ml), Espresso (40 ml), hingga Double Espresso blends (8ml).

“Inovasi secara terus menerus dan semangat kami untuk kesempurnaan, telah menjadi pendorong utama dalam perjalanan untuk secara konsisten menyediakan kopi dengan kualitas paling tinggi kepada konsumen di seluruh dunia untuk kenikmatan di rumah maupun di luar rumah,” ujar Fabio De Gregorio, Regional Development Manager Nespresso.

"Peluncuran Vertuo di Indonesia menjadi sebuah testimoni, bahwa Inovasi merupakan bagian dari DNA kami. Di Nespresso, kami selalu berupaya untuk mendorong batasan dari kopi, mesin, servis dan inovasi berkelanjutan, membawa sebuah pengalaman rasa yang baru dan unik serta hasil cangkir yang sempurna bagi konsumen kami, setiap waktunya," demikian Gregorio. .




Tiara Andini Bicara Pentingnya Merawat Diri dan Memiliki Support System untuk Bangkit dari Momen Terpuruk

Sebelumnya

Mahasiswa LSPR Gelar “Pesta Edas”, Tampilkan Ragam Kebudayaan dan Kesenian Khas Kampung Seni Edas Bogor

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E