BMW Astra luncurkan produk terbaru/Farah.id
BMW Astra luncurkan produk terbaru/Farah.id
KOMENTAR

BMW Astra sebagai dealer resmi BMW terbesar di Indonesia juga menghadirkan BMW Pavilion pada ajang bergengsi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada tanggal 16 -26 Februari 2023 dengan lokasi Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Senang sekali BMW Astra untuk keduakalinya berpartisipasi di ajang otomotif yang ditunggu-tunggu para pecintao tomotif Indonesia, IIMS 2023,” ungkap CEO BMW Astra Sanfrantis Tanu.

Pada hari pertama pameran otomotif tersebut, BMW meluncurkan kendaraan SUV seri terbaru yaitu New BMW X7 yang menawarkan berbagai peningkatan kombinasi dari tampilan yang eksklusif yang dilengkapi teknologi yang terdepan di kelasnya. 
Pada sisi depan memiliki struktur baru dan memberikan desain khas BMW seperti lampu depan kembar dan kidney grille BMW.

BMV X7 ini memulai unit lampu depan yang terpisah. Unit LED yang terletak di bawahnya untuk lampu low beam dan high beam memiliki distribusi cahaya yang adaptif, yang tidak menyilaukan dan  berfungsi sebagai lampu kabut depan pada saat cuaca buruk. 

Dengan tampilan yang sporty dengan tambahan warna eksterior M Brooklyn Grey Metalic dan velg Aloy ringan M berukuran 21, BMW X7 ini menekankan pada kelincahan dan kedinamisan berkendara.

Kabin yang luas dan mewah memberikan kenyamanan yang dapat dinikmati oleh tiga baris kursi. Dan baris kedua dapat menampung dua kursi individu dan keseluruhan kursi dapat dikonfigurasi secara personal.

“Spesifikasi mobil ini merupakan pembaharuan dari generasi sebelumnya. Disini kita bisa liat dari tampilan eksterior,dari sisi lampu sudah berbeda. Kita punya teknologi, dari sisi interior sudah third display dan dari sisi mesin ada perubahan yang lebih baru,”papar CEO BMW Astra kepada Farah.id.

Mobil dengan teknologi Hybrid ringan 48V ini dibanderol dengan harga sekitar 2,8 M termasuk pajak barang mewah (luxury tax) . 

“Kita optimis mengingat market SUV atau mobil tinggi ini saat ini sedang bagus. Saya yakin dengan produk ini akan ada customer yang menyukainya,”demikian CEO BMW Astra.




Ikatan Penerbit Indonesia Dukung Peluncuran Buku Pemenang Lomba Menulis Hari Anak Jakarta Membaca (HANJABA) 2023

Sebelumnya

Kumala Academy Siap Mencetak Pebisnis Hospitality dan F&B yang Handal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E