Koleksi Benang Jarum <i>The Momentous Elegance</i> saat fashion show di gelaran Garis Poetih 2023/Dok Benang Jarum
Koleksi Benang Jarum The Momentous Elegance saat fashion show di gelaran Garis Poetih 2023/Dok Benang Jarum
KOMENTAR

BENANG Jarum Couture hadir membawa koleksi The Momentous Elegance. Sesuai namanya, The Momentous Elegance merupakan koleksi eksklusif Benang Jarum Couture untuk momentum Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2023.

Memiliki total 32 looks, The Momentous Elegance hadir dalam berbagai macam artikel, mulai dari embroidered shirt, statement outer, hingga embellished dress, dengan beberapa bahan khas Benang Jarum Couture, seperti embroidery lace dan tulle, yang menjadikan koleksi ini kian elegan, mewah, dan berkelas.

Co-Founder Benang Jarum Allyssa mengatakan, busana edisi kali ini sebenarnya tak hanya diperuntukkan saat peryaan lebaran saja, tetapi juga sangat cocok untuk dipakai menghadiri acara pesta pernikahan.

“Sebenarnya ini juga bisa buat acara kawinan dan sekarang tuh kita sudah ada di end of Covid, sudah mulai banyak acara. Jadi memang koleksi tahun ini kita keep it very elegance and timeless,” Ujar Allyssa.

Selain itu, ada pula tambahan aksen timeless, seperti puff sleeves, yang membuat koleksi ini terlihat kian feminin. Sementara itu dari sisi warna, The Momentous Elegance bermain di putaran warna yang berkelas dan tak lekang oleh waktu, seperti ivory, champagne, blush, dan black.

Co-Founder Benang Jarum saat menggelar konferensi pers bersama Ivan Gunawan/Dok Benang Jarum

Benang Jarum Couture juga menggaet Sarah Sofyan, salah satu pengiat mode ternama Indonesia, sebagai muse-nya. Selain tampil pada fashion show Garis Poetih 2023 di 16 Februari, Benang Jarum Couture juga akan membuka booth, di mana pengunjung dapat memesan koleksi The Momentous Elegance melalui sistem Pre-Order.

Sebagai salah satu fashion brand asal Indonesia, Benang Jarum Couture merasa senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Garis Poetih. Tak hanya berkesempatan untuk menampilkan kreativitas, melalui Garis Poetih, Benang Jarum Couture berharap bisa ikut serta memajukan industri mode Indonesia agar lebih dikenal luas, bahkan hingga ke kancah global.

Benang Jarum Crouture didirikan pada Februari 2021, dan berfokus pada produksi ready-to-wear attire dengan ciri khas tampilan yang eksklusif serta kualitas premium. Setiap produk Benang Jarum Couture dibuat dengan craftsmanship yang detail, material kain pilihan berkualitas, dan teknik jahit terbaik untuk menghasilkan karya seni yang mewah dan berkelas.




Maudy Ayunda Kenakan Baju Lebaran dengan Motif ala Timur Tengah, Unik dan High Vibes

Sebelumnya

9 Step by Step untuk Makeup Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Silaturahmi Idulfitri

Berikutnya

KOMENTAR ANDA