Koleksi Benang Jarum dengan tema 'La Luce' di pergelaran Modinity Fashion Parade 2024, di Intercontinental Hotel Jakarta/MFP
Koleksi Benang Jarum dengan tema 'La Luce' di pergelaran Modinity Fashion Parade 2024, di Intercontinental Hotel Jakarta/MFP
KOMENTAR

MODINITY Fashion Parade (MFP) 2024 memang merupakan pergelaran fashion show yang spektakuler. Ragam kolaborasi ditunjukkan, salah satunya oleh Benang Jarum yang ‘meleburkan’ diri dengan jenama lain seperti Dian Pelangi dan Mothercare.

Ini adalah kolaborasi yang kesekiankalinya bagi Benang Jarum. Seelumnya, mereka pernah berkolaborasi dengan brand internasional seperti Emily in Paris dan Chupa Chups. Dan, di MFP 2024, Benang Jarum menggandeng desainer Dian Pelangi dan Mothercare, menghadirkan koleksi La Luce.

Koleksi ini terinspirasi dari cahaya dan kehangatan pada musim Raya. Menampilkan motif decorative floral yang menciptakan detil yang mempesona dan anggun. Menggunakan bahan dengan detil seperti border, lace, dan pleats, menghadirkan harmoni antara keanggunan klasik dan sentuhan modern. Terdiri dari berbagai atasan seperti shirt, tunic, dress, outer, juga bawahan seperti skirt dan pants.

Benang Jarum X Dian Pelangi

Mempersembahkan koleksi ‘Benang Pelangi’ yang terinspirasi dari tenun Palembang dan menggabarkan aspek unik dari warisan budaya Palembang, kota kelahiran Dian Pelangi.

Tumbuh besar di Palembang, Dian Pelangi mengembangkan apresiasi mendalam terhadap kain tradisional, khususnya songket Palembang. Saat mendalami dunia desain, ia memasukkan songket Palembang ke dalam kreasinya, menampilkan keindahan kain tradisional dalam konteks modern.

Desainnya tidak hanya menghormati asal usul, tetapi juga berkontribusi terhadap pelestarian dan promosi warisan budaya Indonesia di mata dunia. Melalui karya-karyanya, Dian Pelangi ingin menjadi jembatan antara keanggunan songket Palembang dengan fesyen kontemporer.

Benang Jarum X Mothercare

Mempersembahkan ‘The Little Rays of Raya’ yang terinspirasi dari semangat Ramadan yang penuh kebahagiaan. Dirancang untuk anak laki-laki dan perempuan, menampilkan ragam pilihan atasan seperti dress dan celana dengan ukuran yang cocok untuk anak usia 18-24 bulan hingga 7-8 tahun.

Benang Jarum Couture

Didirikan pada 2021, Benang Jarum Couture terfokus pada produksi ready to wear attire dengan ciri khas tampilan ekslusif serta kualitas premium. Setiap produk dibuat dengan craftmanship yang detil, material kain pilihan berkualitas, dan teknik jahit terbaik untuk menghasilkan karya seni yang mewah dan berkelas.

Mempersembahkan koleksi ‘Aetherial Serenade’, sebuah simfoni keanggunan yang menampilkan setiap potongan berkilau dengan kain-kain lembut, gaya yang Anggun, dan siluet yang flowy.

Koleksi ini menceritakan momen-momen Istimewa di Hari Raya yang menjadi lebih berarti ketika dikelilingi orang-orag tercinta. Setiap pakaian dari koleksi ini menciptakan suasana yang hangat dan tenang, memungkinkan pemakainya merasakan pesona yang memikat dan daya tarik yang menawan.




Mana Lebih Dulu, Sunscreen atau Moisturizer? Ini Dia Tahapan Penggunaan Skincare di Pagi Hari

Sebelumnya

Kenali Perbedaan Bedak Tabur dan Bedak Padat untuk Mendukung Penampilan Cantikmu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga