Kampanye terbaru Silverqueen Bukti #BanyakMaknaCinta/Net
Kampanye terbaru Silverqueen Bukti #BanyakMaknaCinta/Net
KOMENTAR

SILVERQUEEN luncurkan kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta dengan mengajak lebih banyak orang untuk dapat mengekspresikan makna cinta yang sesungguhnya melalui tindakan nyata bagi orang tersayang.

Sebagai lanjutan dari kampanye sebelumnya, 2020 hingga 2022, tahun ini SilverQueen menghadirkan keseruan yang tak akan terlupakan, lewat tampilan kemasan baru dan peluncuran SilverQueen Love Challenge Vending Machine.

Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen mengatakan, tahun ini kian kondusif melakukan berbagai aktivitas di luar rumah. Ini menjadi langkah penting untuk mendorong setiap orang agar mengekspresikan cintanya kepada yang spesial di sekitar. Juga berani menunjukkan bukti cinta kepada yang tersayang.

“SilverQueen percaya, cinta memiliki banyak makna dan sangat universal, serta dapat diekspresikan kepada siapapun, termasuk keluarga, teman, pasangan, support system, bahkan untuk diri sendiri. Lewat Bukti #BanyakMaknaCinta, SilverQueen mengajak masyarakat agar dapat mengapresiasi segala bentuk bukti cinta dari orang di sekitar kita, yang kerap kali ditunjukkan melalui tindakan sederhana, namun bermakna,” kata Mikhaela.

Agar dapat menjangkau partisipasi masyarakat untuk turut serta merayakan kemeriahan Bukti #BanyakMaknaCinta secara luas, kampanye unik nan inspiratif ini juga dibarengi dengan peluncuran SilverQueen Love Challenge Vending Machine di beberapa area lokasi strategis, antara lain Metropolitan Mall Bekasi, Cove at Batavia PIK, Terowongan Kendal, M Bloc Space, Chillax, dan Sarinah, yang berlangsung dari 23 Januari hingga 14 Februari 2023.

“Masyarakat dapat merasakan keseruan dari SilverQueen Love Challenge Vending Machine dengan mengikuti tantangan seru dalam menunjukkan Bukti #BanyakMaknaCinta dan berkesempatan mendapatkan SilverQueen gratis yang dapat diberikan kepada orang lain,” demikian dia.




Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Sebelumnya

Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E