Ilustrasi
Ilustrasi
KOMENTAR

BUNGA selalu diidentikkan dengan simbol kasih sayang, dari masa ke masa. Meskipun banyak generasi milenial yang mengatakannya sudah tidak zaman, tetap saja bunga menebarkan aroma wangi yang mampu memikat siapapun yang menerimanya.

Bunga adalah simbol apresiasi cinta dan ketulusan dalam suatu hubungan. Walaupun sekilas hanya dianggap bualan, namun nyatanya memiliki makna dan kesan mendalam.

Aneka ragam jenis bunga yang bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa kasih dan sayang terhadap pasangan dan orangtua.

1. Anggrek Ungu

Anggrek ungu memiliki makna cinta yang kuat, kasih sayang murni, kelembutan, elegan, dan keanggunan. Bunga ini adalah salah satu tanaman yang dapat hidup bertahun-tahun dan selalu mekar di setiap musim semi. Anggrek ungu merupakan jenis bunga tropis.

2. Bunga Matahari

Dijuluki I only see you, yang artinya aku hanya melihatmu, bunga ini cocok diberikan kepada pasangan yang punya karakter dan semangat tinggi. Melambangkan kebagahiaan, kekaguman, dan umur panjang, begitulah kesan romantic dari bunga Matahari. Warna kuning cerahnya bisa membantu mencerahkan suasana hati pasangan.

3. Mawar Merah

Mawar merah adalah favoritnya. Memiliki arti romantisme, keberanian, keindahan, dan kasih sayang yang besar. Padukan dengan hiasan bucket dan ornamen merah muda untuk menambah kesan cinta dan kasih sayang.

4. Tulip pink

Tulip menunjukkan kesempurnaan cinta yang seolah dapat mewakili perasaan cinta yang mangakar dan abadi bagi hubungan keduanya. Bentuknya unik dan banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kegemaran pasangan.

5. Lili

Lili dianggap sebagai bunga keberuntugan. Warnanya putih bersih, menunjukkan kesetiaan, kemurnian cinta, dan cinta sejati yang tidak lekang oleh waktu dan jarak, bahkan sampai maut memisahkan keduanya.

Di hari yang penuh kasih sayang, tidak ada salahnya jika Sahabat Farah memberikan bunga yang penuh keindahan dan sarat makna ini kepada pasangan.




Kembali Beraktivitas Pascalibur Lebaran, Simak Tips Bekerja Efektif dan Lebih Fresh ala POCO

Sebelumnya

Viral Kabar Anak Kecil Dipaksa Orang Tuanya Nonton Film Siksa Kubur di Bioskop, Ini Masukan dari Praktisi Pendidikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family