Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net
KOMENTAR

KEMENTERIAN Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) bersama Badan Pengurus Masjid Istiqlal (BPMI) dan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kembali membuka pendaftaran beasiswa Pendidikan Kader Ulama dan Kader Ulama Perempuan Tahun 2023.

 Program yang telah terselenggara sejak 2021 ini merupakan upaya strategis dalam menyelesaikan tantangan terkait isu pemberdayaan perempuan di Indonesia.

“Melalui program Pendidikan Kader Ulama dan Kader Ulama Perempuan, kita berharap akan lahir kader ulama dan pemimpin perempuan yang tidak hanya memegang teguh ajaran agama, tetapi juga berperan dalam kepemimpinan yang progresif serta berperspektif gender untuk memberdayakan perempuan dan melindungi seluruh anak Indonesia,” ujar Sekretaris KemenPPPA, Pribudiarta Nur Sitepu, dalam Sosialisasi Beasiswa Pendidikan Kader Ulama dan Kader Ulama Perempuan, di Kantor KemenPPPA, Rabu (25/1).

Lebih lanjut Priabudiarta Nur Sitepu ulama perempuan menjadi aktor kunci yang diharapkan mampu untuk memainkan peran penting dalam menjawab permasalahan umat.

"Diharapkan ulama perempuan bisa menjawab permasalahan yang dihadapi umat dan ikut serta dalam pembangunan bangsa dan dunia," demikian Priabudiarta Nur Sitepu.




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News