Alkindi Online Preschool ciptakan generasi yang cinta Allah/Net
Alkindi Online Preschool ciptakan generasi yang cinta Allah/Net
KOMENTAR

EMPAT ‘emak-emak berdaster’ begitu serius ingin mengenalkan Islam kepada anak-anak usia dini. Bagi mereka, kecintaan anak kepada Islam, Allah, Rasulullah, dan Al Qur’an hanya bisa terwujud lewat edukasi yang diberikan oleh ibu sebagai madrasatul ula.

Hal inilah yang kemudian mendasari Melinda Nurimannisa, Yulia Latifah, Anindya Rizqi Fauziyyah, dan Nazri Nuriza, mendirikan Alkindi Online Preschool, Target sekolah online ini adalah anak-anak dengan rentang usia 2,5 hingga 4 tahun, yang dianggap memiliki perkembangan otak yang sangat cepat.

Alkindi Online Preschool menggunakan teknologi LMS (Learning Management System) Mandiri yang memberikan ibu portfolio belajar otomatis. Itu mengapa program ini semakin diminati.

Dari hal tersebut kini program Alkindi Online Preschool dan Alkindi Eduprise telah mendapatkan beberapa penghargaan nasional seperti Paragon Innovation Awards in Education di tahun 2021, Juara 2 Wirausaha Muda Berprestasi Dari Kemenpora kategori Religiopreneur, hingga Top 10 MVP kompetisi SheHacks dari Indosat Oredoo.

Alkindi Online Preschool berfokus pada ibu. Sehingga tidak heran jika pesertanya sangat beragam, mulai dari ibu rumah tangga, ibu bekerja, ibu diaspora mancanegara, hingga artis dan presenter televisi nasional.

“Mimpi kami adalah menyentuh 8 juta anak Indonesia di tahun 2026 dan mewujudkan 1 Rumah 1 Guru, demi membentuk generasi brilian di Indonesia. Generasi yang mencintai Allah, Rasulullah, dan Alquran, serta memiliki kualitas 5B, yakni beriman, berakhlak, berilmu, berkarya, dan bermanfaat,” kata Anindya Rizqi Fauziyyah, owner Alkindi Online Preschool.

Untuk mewujudkan Hal ini, Alkindi mengajak seluruh ibu di Indonesia dan bahkan dunia untuk Bersama-sama bergandengan tangan menjadi #ibukuguruku dan #bermainberhikmah setiap hari, untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 sejak dini.




Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Sebelumnya

Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E