Aldila Jelita, saat menyampaikan penggalangan donasi untuk Indra Bekti, beberapa waktu lalu/Net
Aldila Jelita, saat menyampaikan penggalangan donasi untuk Indra Bekti, beberapa waktu lalu/Net
KOMENTAR

ALDILA Jelita, istri Indra Bekti, menyampaikan bahwa dirinya berterimakasih telah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, sehingga ia dan keluarga bisa melewati keadaan luar biasa ini, dengan baik.

Lewat akun Instagramnya @dhila_bekti, ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa penggalangan dana yang pernah disampaikannya beberapa waktu lalu, sebagai upaya untuk membantu biaya pengobatan suaminya, dihentikan.

“Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, saya sudahi,” tulis Dhila, beberapa jam lalu.

Lebih lanjut, Dhila mengucapkan maaf atas tindakannya yang membuat beberapa pihak menjadi kurang nyaman. Terutama, terkait upayanya menggalang donasi untuk pengobatan sang suami.

“Tidak lupa saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yang tidak berkenan namanya disebutkan atas bantuan yang telah kami terima. Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya, sehingga membuat banyak pihak tidak nyaman,” lanjutnya.

Foto: Instagram @dhila_bekti

Di akhir tulisannya, Dhila mengaku sadar dan mengakui bahwa dirinya masih perlu banyak belajar, serta berjanji akan memperbaiki diri. Dan, tak henti-henti ia mengucapkan terima kasih atas semua doa, perhatian, dan bantuan yang telah diberikan.

“Sejatinya saya masih belajar dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki diri. Atas doa, perhatian, dan kesempatan yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih,” tutup Dhila.

Keputusan Dhila menggalang donasi untuk sang suami, memang membawa dampak yang kurang baik. Netizen melontarkan kalimat-kalimat pedas, yang intinya mengecam keputusan Dhila yang terlalu cepat meminta bantuan.

Bahkan, beberapa komentar mencoba membandingkannya dengan keluarga Pak Ogah ataupun artis Denada Tambunan, yang berjuang mati-matian untuk pengobatan orang yang dicintai.

Dan pada akhirnya, Dhila memutuskan untuk menyudahi penggalangan dana. Ia berharap, apapun yang telah dilakukannya bisa menjadi pelajaran di kemudian hari.

Tidak lupa, istri Indra Bekti ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, memberikan perhatiannya dan memberikan doa atas kesembuhan sang presenter ternama itu.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment