Aldila bersama Indra Bekti/Net
Aldila bersama Indra Bekti/Net
KOMENTAR

KESEDIHAN melanda hati seorang istri. Aldila Jelita, begitu syok ketika mendengar bahwa kekasih hatinya, seorang presenter sekaligus artis ternama Tanah Air, Indra Bekti, dikabarkan mengalami penyakit yang luar biasa dahsyat, pecah pembuluh darah di otak.

Di tengah kepanikan dan kegelisahannya, keputusan untuk melakukan penggalangan dana untuk pengobatan sang suami, membuatnya terjerembat dalam hujatan netizen. Banyak yang mencemooh, bahkan menyebutnya sebagai istri yang terlalu takut hidup miskin.

Padahal, sudah terlalu banyak pahit getir dirasakan bersama Indra Bekti. Tidak hanya senang, duka pun dirasakan bersama. Bagaimana bisa disebut ia takut tidak bergelimang harta?

Di tengah hujatan tersebut, Aldila hanya bisa menguatkan diri. Salah satunya dengan terus mengingat anak-anak, buah hatinya bersama Indra Bekti. Terlihat jelas penguatan diri tersebut, saat Dhila, sapaannya mengunggah foto kedua putrinya di Instagram Story pribadinya, beberapa hari lalu.

“Missss youuuuu,” begitu tulis Dhila di atas foto kedua putrinya, menaruh emoticon hati dan wajah lovely sesudahnya.

Tidak lupa Dhila memberi pesan, bahwa ia akan pulang bolak-balik antara rumah sakit dan rumah, jika kondisi Indra sudah membaik. Saat ini, sudah seminggu Dhila tidak pulang ke rumah. Bersyukur, ada oma (nenek kedua putrinya) yang menjaga dan menemani kedua anaknya selagi ia menemani Indra berjuang di rumah sakit.

Dhilla pun berjanji, akan terus-menerus melakukan panggilan telepon dan video, selama ia berada di samping sang suami. Ia lantas mencoba menguatkan diri dan anak-anak, dengan mengatakan bahwa mereka beruntung mendapat banyak dukungan dari keluarga.

Foto: Instagram Aldila Jelita

Dan akhirnya, kerinduan keluarga kecil ini terobati. Dhilla beserta kedua anaknya bertemu dengan Indra di rumah sakit. Hal itu terlihat dari unggahannya di media sosial Dhilla, Rabu (4/1).

“Akhirnya, setelah seminggu nggak ketemu anak-anakku… Dan yang dirindukan, akhirnya tangis dan tawa semua pecah… Sang ayah @indrabekti happy banget ketemu anak2 dan mulai dengan obrolan2 acak kadul, doa yang teriringi terus dan sampe ngajarin lagu hahaha,” tulis Dhila.

“Happy bisa bersama lagi, walau masih terus berjuang untuk kita semua,” tulisnya lagi.

Demikianlah, anak-anak sekiranya bisa menjadi penguat di kala hati kedua orangtuanya sedang dipenuhi kegelisahan dan kesedihan.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment