Bekti & Dila saat merayakan ultah putri mereka Februari lalu/@indrabekti
Bekti & Dila saat merayakan ultah putri mereka Februari lalu/@indrabekti
KOMENTAR

PRESENTER Indra Bekti menyatakan keinginan kuat untuk rujuk dengan Aldila Jelita.

Setelah sembuh dari pendarahan otak yang mengharuskan operasi, Bekti memang dihadapkan pada kenyataan pahit karena harus berpisah dari istri dan anak-anaknya.

Namun, Bekti mengungkapkan bahwa ia bertekad untuk rujuk. Saat menjadi bintang tamu dalam beberapa acara talkshow di televisi, Bekti mengatakan Dila—panggilan sang istri memang mengajukan sejumlah syarat jika sahabat Indy Barends itu ingin kembali membina mahligai rumah tangga.

Diketahui salah satunya adalah Bekti diminta meluangkan waktu untuk menjadi suami dan ayah bagi anak-anak mereka. Ia pun diminta lebih perhatian kepada sang istri. Selama ini Bekti dikenal sebagai pribadi yang super sibuk dan sulit memiliki waktu berkumpul bersama keluarga.

Rasa sepi tanpa istri dan anak-anak menjadi alasan kuat Bekti ingin memperbaiki rumah tangganya. Apalagi proses perceraiannya memang terbilang cepat dan berlangsung di saat ia masih dalam proses penyembuhan.

Lalu bagaimana respons sang mantan istri?

Menurut Bekti, respons Dila cukup positif. Dila ingin melihat seberapa kuat tekadnya untuk mau bersatu lagi.

Bekti juga menjelaskan bahwa keluarganya mendukung keputusan untuk rujuk. Tinggal menunggu bagaimana sikap keluarga Dila terhadap hal itu.

Bekti mengenang awal perjumpaannya dengan Dila. Saat itu, Bekti sedang bersama Irfan Hakim di Malaysia. Pertama kali melihat Dila, Bekti mengaku langsung jatuh hati.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment