@indrabekti
@indrabekti
KOMENTAR

PRESENTER Indra Bekti telah menjalani serangkaian terapi setelah pulang dari rumah sakit beberapa waktu lalu akibat pendarahan otak yang dialami pada 28 Desember 2022.

Dari penjelasannya, diketahui Indra sudah 10 kali menjalani terapi infus di sebuah klinik.

Ia pun menyatakan rasa syukurnya karena sudah bisa lancar berbicara dan ‘nyambung’ saat bercakap-cakap dengan orang lain.

Meski demikian, suami Aldila Jelita itu mengakui kondisinya belum sembuh total sepulang dari rumah sakit.

Ia menyebutkan mata kanannya yang masih terdampak, yaitu belum dapat melihat dengan jelas. Wajah-wajah orang sering kali ‘menghilang’. Kondisi mata kanannya tersebut masih membutuhkan penyembuhan.

Stroke mata, menurut Indra, sering terjadi saat tidur dan mengakibatkan ia mengalami halusinasi. Ia juga menyebutkan pusing yang masih belum hilang.

Disebutkan bahwa Indra sempat menjalani operasi mata kiri karena terdapat gumpalan darah pada bola mata yang menyebabkan pandangannya buram sejak operasi pendarahan otak yang dijalaninya.

Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit serta menjalani tindakan medis berupa operasi lalu dirawat intensif di ruang ICU RS Abdi Waluyo. Setelah dipindah ke kamar rawat inap, Indra diizinkan pulang ke rumah setelah dirawat selama 11 hari.

Mirisnya, di tengah perjuangan Indra untuk pulih kembali, saat ini publik bertanya-tanya ada apa dengan pernikahannya dengan Aldila. Diketahui, unggahan sang istri di laman media sosial pribadinya membuat warganet menduga ada masalah dalam pernikahan mereka.

Sementara melihat unggahan terakhir Indra Bekti satu minggu lalu, tampak ia dan sang istri kompak merayakan syukuran sekaligus pesta ulang tahun putri mereka, Amabell Eleanor Indrabekti.




Debut sebagai Sutradara, Baim Wong Rilis Poster Film Lembayung

Sebelumnya

Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment