Tangkapan layar video kiriman Roy (manajer Indra Bekti)
Tangkapan layar video kiriman Roy (manajer Indra Bekti)
KOMENTAR

PRESENTER kondang Indra Bekti akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah pada Sabtu (21/1/2023) setelah menjalani perawatan intensif selama kurang lebih 25 hari di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Selanjutnya Indra Bekti akan menjalani proses pemulihan di rumah setelah menjalani dua kali tindakan operasi akibat pendarahan otak yang dideritanya pada Desember 2022 lalu.

Yes (sudah diperbolehkan pulang). Pulang hari ini pukul 13.30 WIB, ”ujar Roy, Manajer Indra Bekti, saat dihubungi wartawan Sabtu (21/1/2023).

Dalam video yang dibagikan oleh Manajer Indra Bekti tersebut, Indra menggunakan kaus cokelat ditemani sang istri Aldila Jelita. Indra terlihat sangat gembira dan sempat menirukan gaya baris berbaris ketika hendak keluar rumah sakit.

“Siap, gerak. Langkah tegap maju jalan,” kelakar presenter berusia 45 tahun tersebut sambil tertawa.

Tingkah lucu Indra Bekti membuat para perawat dan beberapa orang yang turut mengantarkannya tertawa bahagia. Meski Indra tampak kesulitan berjalan, ia tetap memberikan suasana ceria di sana.

Sementara itu sang istri Aldila Jelita menyambut kepulangan sang suami dengan rasa syukur  dan bahagia.

“Alhamdulillah wa syukurillah Yaa Robbku. Kita sudah di rumah sekarang. Satu persatu ujian terbaik Allah, Allah Swt. berikan kemudahan untuk kami selesaikan dengan kasih sayang dari-Mu ya Robb,“ tulis Dilla dalam akun Instragramnya @dhila_bekti.

“Aku udah gak bisa banyak nulis apa-apa lagi. Pikiran dan tubuh ini Cuma tertuju untuk kesehatan suamiku @indrabekti. Dan keluargaku semata,” imbuhnya.

Aldila juga menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang mencintai dan mendukungnya saat suaminya sedang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Terkait kondisi Indra Bekti saat ini, Aldila menjelaskan bahwa secara umum kondisinya berangsur membaik. Hanya mata, pikiran, dan langkahnya yang masih harus diupayakan untuk kembali pulih. Aldila optimis suaminya akan kembali sehat dan bersemangat kembali.

Ia menyampaikan permohonan maaf karena tidak rutin meng-update kegiatan suaminya. Karena saat ini ia memfokuskan waktunya untuk diri dan keluarganya serta kelanjutan masa depan mereka sambil menunggu Indra Bekti sehat kembali.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment