Padankan sweater yang kamu miliki dengan pakaian lainnya agar terlihat semakin trendi/Net
Padankan sweater yang kamu miliki dengan pakaian lainnya agar terlihat semakin trendi/Net
KOMENTAR

BADAN Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, cuaca beberapa hari ke depan di Jabodetabek tidak menentu. Cuaca akan didominasi dengan hujan, yang curahnya sedang hingga tinggi.

Beberapa netizen banyak menulis, “Jakarta rasa puncak” atau “Bekasi dingin sekali, kalah deh puncak”, dan masih banyak lagi komentar yang menggambarkan betapa dingginnya udara di Jabodetabek beberapa hari ini dan untuk waktu yang diprediksi lumayan lama.

Untuk menghangatkan badan, biasanya orang mengenakan jaket, hoodie, atau sweater. Ketiga jenis pakaian ini memang cukup membuat tubuh hangat, utamanya saat hujan melanda.

Sweater, diartikan dengan penghangat. Sesuai fungsinya, sweater adalah sebagai penghangat tubuh, terutama saat musim hujan. Demi mendukung fungsinya, biasanya sweater dibuat dari kain wool, katun, fleece, dan baby terry yang lebih tebal. Sweater bisa dipakai sebagai outer, blues, dan lainnya.

Beberapa model sweater ini terlihat begitu kekinian dan cocok dikenakan di musim penghujan seperti sekarang. Buat kamu yang ingin tetap tampil modis di musim penghujan ini, coba kenakan sweater berikut:

  • Sweater oversized menjadi kunci tampilan gaya yang tak lekang oleh waktu. Keluarkan kembali koleksi lama untuk tampil chic di musim hujan.
  • Sweater sulam. Aksen sulam memberi sentuhan manis pada sweater. Pilih motif yang sempurna untuk menjadikannya semakin penuh gaya.
  • Sweater payet. Sweater dengan aksen payet juga akan mengoptimalkan gaya dengan sempurna.
  • Sweater color block. Sweater dengan paduan color block akan menambah keseruan dalam bergaya.
  • Skin flashing. Menghadirkan keunikan tersendiri pada potongan sweater yang identik dengan gaya klasik.
  • Sweater cutting boxy, akan membuat tampilan semakin edgy.

Sweater adalah pakaian rajut yang dipakai untuk menutupi tubuh hingga lengan. Makanya, tidak mengherankan apabila pakaian ini hadir dengan lengan panjang. Untuk jenisnya, sweater tidak hanya ada satu. Beberapa jenis sweater ini cukup familiar dan kerap dikenakan siapa saja, yaitu cardigan dengan ciri bagian depan terbuka, dan pullover yang bagian depannya tertutup, tanpa resleting maupun kancing.

Kalau Sahabat Farah, senang dengan sweater jenis apa nih?




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA