Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net
KOMENTAR

BUAT kamu yang berhijab, tentu tidak jadi masalah untuk menikmati libur tahun baru yang menyenangkan. Tapi jika salah-salah kostum, pastinya akan membuat bad mood sepanjang hari.

Biar liburanmu tetap seru dan menghasilkan foto-foto yang paripurna, ada baiknya perhatikan outfit yang dikenakan. Jadi, kamu tetap bisa bergaya dengan nyaman sekaligus menikmati libur akhir tahun yang menyenangkan.

Apa saja yang wajib diperhatikan?

  • Jangan kenakan pakaian ketat

Pakaian ketat adalah pilihan terburuk untuk menikmati liburan, misalnya jeans atau jaket yang nge-pas di badan. Sepanjang liburan, tentu akan banyak aktivitas yang kamu lakukan dan itu pastinya membuat keringat berlebih. Baiknya, pakai pakaian yang longgor yang membuatmu nyaman bergerak.

  • Pilih rok yang ringan

Rok adalah solusi terbaik buat kamu yang ingin terlihat swing dan silir, tapi jangan lupa kenakan legging yang pas, ya. Yang perlu diingat, hindari memakan rok denim. Selain berat, kalau terkena air akan susah kering. Perhatikan betul tekstur bahan rok yang akan dipakai.

  • Kenakan topi lebar dan kacamata hitam

Untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, tidak ada salahnya jika mengenakan topi lebar. Apabila daerah yang kamu kunjungi cukup berangin, jangan lupakan tali pengikat di topi. Pakai pula kacamata untuk melindungi mata dari terik matahari.

  • Padukan outer dan dalaman warna hitam

Warna hitam atau warna-warna gelap adalah solusi maksimal untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Kulit akan terlihat lebih cerah dan siluet tubuh tampak lebih ramping. Nah, pilih bahan yang loose dan jatuh, agar kamu tidak kerepotan bergerak. Perhatikan juga pemilihan sepatu atau sandal yang tidak berhak, agar jangan sampai mengganggu mobilitas kamu.

  • Pilih warna yang pas

Pemilihan warna baju yang pas dengan objek wisata yang dituju, akan membuat kamu lebih manis ketika difoto.

  • Pilih gaya hijab yang simpel

Pemilihan hijab saat traveling, perlu perhatian khusus. Tidak usah mengenakan hijab dengan tutorial yang rumit, pilih yang simpel-simpel saja. Jadi saat itinerary padat, kamu tidak akan kerepotan sendiri.

  • Siapkan baju renang hijab favorit

Ada kalanya hotel atau lokasi wisata yang kamu tuju memiliki area renang yang sayang untuk dilewatkan. Makanya, perlu kiranya kamu membawa baju renang hijab yang nyaman.

Bagaimana, nih Sahabat Farah? Tentunya sudah ada lokasi wisata yang akan kamu kunjungi bersama keluarga di libur akhir tahun kali ini, bukan? Jangan lupa untuk mengikuti tips di atas, ya, biar liburan kamu semakin seru.




Rekomendasi Makeup Natural untuk Remaja: Saatnya Tampil Cantik Tanpa Berlebihan

Sebelumnya

Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA