Koleksi terbaru Minimal Store/Dok Minimal
Koleksi terbaru Minimal Store/Dok Minimal
KOMENTAR

MINIMAL Store hadir Kembali di Summarecon Mall Serpong dengan wajah baru yang lebih simpel, modern, dan clean untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman bagi konsumen.

Bertepatan dengan acara re-opening, Minimal Store menghadirkan koleksi ‘Spesial Holiday 2022’ dengan koleksi unggulan yang menggunakan bahan jacquard dan lace, yang menonjolkan perpaduan motif floral dengan detil modern yang mewah dan elegan.

“Koleksi ini menghadirkan 2 konsep, yaitu Minimal Studio yang bertemakan warna merah dan hijau, dengan siluet dress fit and flare, shift dress, slim fit dress dengan balloon puff sleeve yang memberikan kesan mewah dan menawan. Sangat cocok untuk tampilan formal yang dapat digunakan untuk berbagai acara spesial,” kata Brand Marketing Manager Minimal Silvia Christiana.

Konsep selanjutnya adalah Minimal Everyday. Konsep kedua ini menghadirkan variasi produk seperti atasan, dress dan one set, dengan perpaduan warna gold, merah, dan navy. Sangat cocok untuk tampilan casual yang bisa digunakan untuk acara makan Bersama keluarga ataupun untuk kegiatan sehari-hari.

Aneka koleksi Spesial Holiday 2022 dari Minimal ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 259.900 hingga Rp 649.900.

Koleksi ini tersedia di seluruh Store Minimal di Indonesia dan bisa juga dipesan secara online di Shopee, Zalora, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan official website minimal.id.

Tentang Minimal

Minimal didirikan pada 2002 dengan misi untuk menyediakan beragam pakaian terkini, berkualitas premium dan desain internasional dengan harga terbaik. Sejak saat itu, Minimal berkembang dan menjadi salah satu pemimpin di industry fashion tanah air.

Memiliki 70 store di Indonesia, Minimal berada di 22 provinsi, 33 kota, dan memiliki lebih dari 500 karyawan.

Koleksi-koleksi Minimal ditujukan untuk wanita modern profesional dengan rentang usia 25 hingga 35. Desain koleksi-koleksi Minimal mudah dipadupadankan dan memiliki harga yang sangat bersaing.

Minimal juga menawarkan belanja online di minimal.id, Zalora, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli, serta menjangkau pelanggan melalui Facebook, Instagram, serta YouTube.




Paviliun Smart Taipei Green Innovation Promosikan Manajemen Pintar dan Solusi Berkelanjutan

Sebelumnya

Dibuka dengan Megah, TAIWAN EXPO 2024 Suguhkan Pengalaman Dunia Inovasi Serta Promosi Peluang Bisnis dan Perdagangan Bilateral Taiwan-Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E