Lipstik merah menjadi warna yang harus dimiliki agar wajah terlihat merona/Net
Lipstik merah menjadi warna yang harus dimiliki agar wajah terlihat merona/Net
KOMENTAR

LIPSTIK menjadi produk kecantikan must have (harus dimiliki) setiap perempuan. Fungsi lipstik bisa menjadi sangat ajaib, mampu membuat raut wajah pemakainya terlihat lebih segar.

Tren warna lipstik 2023 tentunya menjadi salah satu topik yang dicari para kaum hawa hingga beauty junkies di penghujung akhir tahun ini. Tentunya Sahabat Farah juga tidak ingin ketinggalan info, agar tetap bisa up to date.

Rama Jee, celebrity makeup artist langganan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina hingga Syahrini, memprediksi warna-warna lipstik yang akan menjadi tren 2023.

Nude kecokelatan hingga coral favorit keseharian

Warna-warna seperti nude kecokelatan dan coral diprediksi akan menjadi tren di tahun depan. Warna-warna natural ini  terlihat sangat ringan dan dapat membuat penampilan keseharian menjadi lebih menarik namun tetap terlihat natural.

“Kalo untuk daily lebih ke nude…kalau aku perhatiin untuk belakangan ini lebih ke nude tapi ke arah coklat, jadi nude ke cokelat atau nude ke salem atau ke coral,” kata Rama, mengutip akun Instagramnya.

“Itu bener-bener dua pilihan warna yang belakangan ini banyak yang rewuest dan penampilan dengan warna nude itu akan membawa look tampilan kita secara keseluruhan lebih ringan, lebih enak dilihat, lebih natural dan apa adanya,” katanya lagi.

Merah tetap menggoda

Menurut Rama Jee, warna lipstik merah masih menjadi favorit untuk menunjang setiap penampilan. “Untuk lipstik sendiri yang masih jadi favorit warna merah pastinya,” tegas dia.

Warna merah sendiri menjadi tren warna lipstik sepanjang masa. Warna ini mampu menciptakan penampilan dengan kesan berani, menantang, feminin, dan kuat secara visual. Menariknya lagi, warna merah cocok untuk semua warna kulit.

Tren ombre lebih berani

Sementara itu, makeup artist Ernia Apriliawanti mengatakan, tren ombre 2023 akan lebih berani dibandingkan 2021. Warna yang digunakan akan lebih berani.

“Di 2023 lebih ke colour yang fix, misalnya maroon. Jadi warnanya lebih sekalian jedar, kayak gitu. Di 2023 harapannya adalah momen kebangkitan setelah masa pandemi. Mudah-mudahan sudah boleh buka masker, jadi kalau pakai lipstik warnanya harus yang jedar,” kata Ernia.

Jadi, warna-warna natural seperti nude dan coral akan menjadi tren warna lipstik di tahun depan. Walau begitu, warna merah tetap menarik perhatian, karena tidak dipungkiri merah akan membuat tampilan pemakainya menjadi lebih cerah.




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA