Aneka buah berry/Net
Aneka buah berry/Net
KOMENTAR

GENERASI Z memiliki kebutuhan akan pemenuhan self-healing yang lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Maklum saja, generasi Z mengalami banyak perubahan sosial, mulai dari pola hidup, hormon, hingga kebutuhan untuk merawat diri.

Memasuki usia remaja, perempuan Indonesia mulai menyadari perubahan-perubahan yang terjadi pada dirinya akibat lonjakan hormon. Salah satunya adalah perubahan pada kulit wajah yang menjadi lebih berminyak dan kusam. 

Ditambah lagi paparan sinar UV dan polusi yang membuat permasalahan wajah tersebut menjadi lebih kompleks. Tentu saja butuh perawatan ekstra agar tetap dapat menjalani aktivitasnya dengan percaya diri.

Untuk mengatasi permasalahan kulit yang dihadapi oleh wanita remaja dibutuhkan produk perawatan wajah yang aman digunakan oleh pemula, serta mampu mengatasi wajah yang kusam dan berminyak.

Salah satunya adalah Wardah Perfect Bright Series. Terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan perawatan wajah perempuan Indonesia, Wardah Perfect Bright Series menghadirkan formula terbaru, yaitu 4x Bright Berries yang kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E yang sangat baik untuk kulit wajah.

Buah berry yang terkandung dalam Wardah Perfect Bright adalah Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, dan Amethyst Berry. Kesemua bahan tersebut memiliki dengan tekstur yang lebih nyaman dan efek mencerahkan yang lebih maksimal.

Wardah Perfect Bright Series hadir dalam 8 (delapan) rangkaian produk: Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water, Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Face Wash, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Oil Control, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow.

Lalu, Wardah Perfect Bright Super-Glow Berry Serum, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Oil Control Spf 30 PA+++, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++, dan Wardah Perfect Bright Night Glow Moisturizer. 

Wardah Perfect Bright juga telah melalui uji efikasi yang menyeluruh dan telah teruji secara dematologi dengan hasil non comedogenic dan non acnegenic, serta terbukti tidak membuat kulit iritasi.

Jadi, generasi Z bisa aman menggunakan produk ini tanpa takut merusak kulit wajah.




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA