KOMENTAR

LAMA tak muncul, grup band asal Yogyakarta yang berdiri pada tahun 1996 dan beranggotakan tiga orang ini dikabarkan akan membuat para penggemar bernostalgia, dengan menggelar konser tunggal setelah lama ‘menghilang’ dari panggung musik Indonesia.

Kabarnya, konser ini akan digelar dengan tema “Tunggu Aku di Jakarta”, tema ini serupa dengan salah satu judul lagu hit mereka. 

Beranggotakan Duta (vokal), Eross (gitar), dan Adam (bass), Sheila On 7 akan menggelar konser ini pada 28 Januari 2023 mendatang di Jiexpo, PRJ Kemayoran, Jakarta. Konser ini tentu diharapkan bisa berlanjut ke kota lainnya.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui situs wesbite www.tungguakudi.id, yang akan dimulai pada 7 November 2022 pukul 12.00 WIB.

Promotor konser ini juga telah mengumumkan harga tiket konser yang akan digelar Sheila On 7.

Harga tiket dikatakan cukup terjangkau, dimulai dari harga Rp 300.000 untuk Festival A (standing), Rp 400.000 untuk Festival B (standing), dan Rp 750.000. untuk Festival VIP (standing).

Para penggemar Sheila On 7 mulai dari generasi 90-an hingga milenial, jangan sampai ketinggalan konser dengan konsep intimate ini.

Setelah dua tahun lebih tak tampil langsung di atas panggung, Sheila On 7 membuat heboh saat tampil di mal Kota Kasablanka (30/10/2022). Video penampilan mereka menjadi viral di media sosial lantaran pengunjung mal tampak membludak tak hanya di lantai dasar tempat panggung SO7 tapi juga memenuhi lantai-lantai atas.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment