Hi Black Coffee karya Rossie Rahmadi melenggang di event Jakarta Muslim Fashion Week 2023, ICE BSD Tangerang/Dok JMFW
Hi Black Coffee karya Rossie Rahmadi melenggang di event Jakarta Muslim Fashion Week 2023, ICE BSD Tangerang/Dok JMFW
KOMENTAR

TERINSPIRASI film Filosofi Kopi, Rosie Rahmadi meluncurkan koleksi anyarnya bertema HI BLACK COFFEE di ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2023. Filosofi Kopi adalah sebuah film yang menyampaikan tentang membangun sebuah bisnis, yang di dalamnya banyak terdapat nilai-nilai kehidupan, cinta, persahabatan, kebudayaan, nasionalisme, dan lainya.

Dalam Koleksi ini, Rosie Rahmadi membuat 8 look Urban Style yang masih akan cocok dipakai pada acara formal maupun semi formal. Dengan siluet didominasi oleh H-line dengan item yang terdiri dari Coat, Blazer, Outer, Top, Tunik, Dress, Pants, Palazzo, Skirt, Vest, dan lain-lain.

Material yang digunakan antara lain Linen, Katun, Rayon, Wool, dan Polyester. Warna koleksi ini terdiri dari Hitam, Putih, Coklat, Khaki, Navy, dan merah.

Trendforecasting yang diambil untuk koleksi ini adalah The Saviors, sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan melalui koleksi ini yaitu sebuah persahabatan yang kuat, bahu-membahu dan siap bekerjasama. Perbedaan bukanlah satu masalah, keberagaman kultur justru dipadukan menjadi satu keselarasan.

The Saviors memilih busana yang praktis dan multifungsi, menampilkan sosok yang bersahaja, tidak berlebihan, terlihat tangguh, kuat namun tetep elegan. Seperti 2 tokoh utama dalam film Filosofi Kopi menggambarkan keseimbangan dari keduanya, bersahaja dan sederhana, melakukan semuanya sesuai dengan terget dengan cara yang sebaik-baiknya.

Sebagaimana biasanya pada koleksi Rosie Rahmadi, human touch merupakan bagian tak terpisahkan yang memberi nilai tambah pada koleksinya.

Dalam Hi Black Coffee ini, terdapat aplikasi berupa siluet secangkir kopi panas yang masih berasap, anyaman- anyaman, jelujur, dan rajutan sederhana  detail yang unik.

Rosie Rahmadi kali inji berkerjasama dengan brand sepatu kulit asal Indonesia TXTURE. Material yang digunakan didukung oleh PT Ayoe Indotama Textile (Ayoetex) dengan kain yang berkualitas tinggi.

Pembuatan Video dilakukan di Kaman Coffee Roaster, sebuah Roastery dan Coffee Shop yang ada di depok.




Pentingnya Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ untuk Mencegah Sinar UV Menembus Lapisan Kulit

Sebelumnya

5 Gaya Modis dengan Paduan Rompi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA