Amy Atmanto bersama Siti Ma'rifah Ma'ruf Amin & Sri Bahlil Lahadalia di IN2MOTIONFEST 2022/ FARAH
Amy Atmanto bersama Siti Ma'rifah Ma'ruf Amin & Sri Bahlil Lahadalia di IN2MOTIONFEST 2022/ FARAH
KOMENTAR

ADA momen istimewa dalam opening show IN2MOTIONFEST 2022 yang berlangsung di Assembly Hall Jakarta Convention Center (6/10/2022).

Momen itu adalah fashion show karya desainer Amy Atmanto x Bank Indonesia KpW Jawa Tengah berkolaborasi dengan Tintin Snap & Een Batik Blora yang menghadirkan muse istimewa yaitu Siti Ma'rifah Ma'ruf Amin (putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin) dan Sri Bahlil Lahadalia (istri Menteri Investasi/ Kepala BKPM).

Siti Ma'rifah menjadi yang pertama melenggang di runway IN2MOTIONFEST mengenakan kebaya berwarna merah karya Amy Atmanto dan kain batik Blora.

Selanjutnya, Sri Bahlil Lahadalia tampil menawan dengan kebaya hitam, kain batik Blora, dilengkapi selendang kuning.

Keduanya terlihat percaya diri dan anggun dalam balutan kebaya berpotongan sederhana namun mampu mengeluarkan aura kecantikan perempuan Indonesia.

"Thank you my 'HONORABLE MUSE' putri Wakil Presiden Ibu Siti Ma'rifah Ma'ruf Amin & Ibu Sri Bahlil Lahadalia-istri Menteri Investasi dan BKPM yang begitu peduli pada busana dan wastra Indonesia," tulis pemilik brand Royal Kaftan itu dalam laman Instragram pribadinya.

Amy Atmanto menghadirkan deretan kebaya Nusantara dalam berbagai warna solid yang berpadu apik dengan kain batik Blora.

Koleksi karya Amy Atmanto tersebut selaras dengan gerakan Kebaya Goes to UNESCO yang ingin lebih memasyarakatkan kebaya dalam aktivitas sehari-hari perempuan Indonesia.

Kini, kebaya dengan berbagai modifikasinya mulai digemari kaum muda Tanah Air. Tak jarang mereka memadukan kebaya dengan celana jeans atau midi skirt serta sneaker.

Amy Atmanto selama ini dikenal dengan garis rancangan yang megah, anggun, dan elegan untuk kebaya klasik-modern menggunakan material premium dan kriya berkualitas terbaik.

IN2MOTIONFEST (Indonesia International Modest Fashion Festival) 2022 adalah ajang kolaborasi insan industri modest fashion dalam bentuk pameran dan 17 slot fashion show yang melibatkan 163 desainer Indonesia maupun mancanegara.

IN2MOTIONFEST menjadi bagian dari Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) yang diinisiasi Bank Indonesia menjadi festival ekonomi dan keuangan syariah terbesar di Indonesia.




Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Sebelumnya

Belang pada Kulit Wajah, Atasi dengan 6 Cara Efektif Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA