post image
Foto yang membuat geger para fans/ Instagram @cdtk
KOMENTAR

APA jadinya jika aktor ternama Korea Selatan Lee Minho punya fans yang tak kalah tenar?

Inilah yang terjadi saat perayaan ulang tahun ke-8 Cuckoo bertajuk "Appreci8th" yang digelar di Malaysia baru-baru ini. Cuckoo adalah sebuah merek asal Korea untuk peralatan dapur hingga peralatan rumah tangga inovatif lainnya.

Menariknya, Cuckoo menghadirkan tak hanya satu bintang papan atas tapi dua figur publik dari dua latar belakang berbeda menjadi brand ambassador, yaitu Lee Minho dan Dato' Sri Siti Nurhaliza.

Kesempatan bertemu Lee Minho seolah tak disia-siakan oleh Siti Nurhaliza. Saat melenggang di red carpet, Siti Nurhaliza mengajak Lee Minho berfoto selfie yang disambut senyum dan tawa aktor Korea tersebut.

Tak sampai di situ, Siti Nurhaliza kemudian mengeluarkan ponselnya kembali untuk berswafoto bersama Lee Minho di atas panggung ulang tahun Cuckoo. Keduanya terlihat tertawa lepas menikmati kebersamaan sebagai rekan kerja.

Bicara tentang Lee Minho sebagai brand ambassador, hal ini tak mengherankan mengingat di negara asalnya, Lee Minho yang dijuluki "spesialis pemeran orang kaya" itu adalah aktor papan atas yang mempunyai basis fans di berbagai negara di dunia.

Tapi tak cuma Lee Minho, Cuckoo juga menggandeng Dato' Sri Siti Nurhaliza, penyanyi bersuara emas asal negeri jiran, Malaysia menjadi 'wajah' brand tersebut untuk menarik pasar di negara beribu kota Kuala Lumpur itu.

Pada perayaan ulang tahun ke-8 Cuckoo, Siti Nurhaliza berkesempatan menyanyikan lagu Sama-Sama di atas panggung. Sebuah lagu berisi ajakan semangat, yang tujuan awalnya dipersembahkan untuk para tenaga medis garis depan saat pandemi COVID-19 melanda.

Pada kesempatan itu, Siti Nurhaliza tampil menawan dalam balutan busana serba merah. Ia pun sukses 'menggetarkan' panggung acara dengan suara khasnya di hadapan para penonton yang menghadiri acara tersebut.




Bagi Kamu ‘Kaum Jompo’, Lakukan Tips dari Yuki Kato Ini Agar Tak Cepat Lemas!

Sebelumnya

Kini Berhijab, Cita Citata Rajin Unggah Kalimat Bijak di Media Sosial

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment