KOMENTAR

FESYEN wanita memang sangat luas, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Untuk urusan penampilan, wanita pasti selalu menginginkan yang terbaik.

Termasuk urusan alas kaki, tidak hanya sebagai pelindung dan kenyamanan saat berjalan, sepatu kekinian yang bikin penampilan kian trendi, menjadi pilihan penting.

Beberapa jenis sepatu yang lagi hits ini bisa jadi andalan untuk tampil kekinian. Kamu bisa pilih salah satu model yang paling cocok dengan gayamu.

  • Coloured PVC Shoes

Hadir dalam berbagai warna, yaitu hijau neon dan ungu, yang bisa melengkapi gaya nyentrik kamu. Model sepatu ini berbahan plastik yang transparan.

  • Cut Out Heels Prada

Yang ini lagi tren di kalangan fashionista. Modelnya cukup beragam, dengan variasi motif dan tinggi sepatu.

  • Glitter Loafers

Buat kamu yang ingin terkesan mewah, boleh pakai glitter loafers. Kombinasikan dengan dress atau rok serta stockings.

  • Padded Mules

Model ini sempat viral karena sangat unik. Aksen pad-nya bikin kaki nyaman, meski dipakai seharian.

  • Bright Boots

Pilih bright boots warna mencolok untuk tampilan yang tegas. Pasangkan dengan hand bag berwarna senada, biar makin fashionable.

Agar memakai boots nyaman dan tidak lecet, pilih ukuran yang pas. Kalau sepatunya masih baru, hindari memakainya dalam waktu yang lama. Atau, kamu bisa menggunakan plester di bagian-bagian kaki yang mudah lecet. Misalnya jari kelingking, jempol, atau bagian belakang kaki.

Kamu bisa juga menaburkan sedikit maizena ke boots, agar kaki tetap kering. Jika sepatu kekecilan atau nge-pas, coba panaskan dengan menggunakan hair dryer agar sedikit meregang.




5 Padu Padan Jumpsuit Denim dan Katun yang Bikin Penampilanmu Super Stylish

Sebelumnya

Kenali Manfaat Retinol bagi Kecantikan Kulit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA