Ilustrasi memakai face mist/Net
Ilustrasi memakai face mist/Net
KOMENTAR

FACE mist adalah produk perawatan kulit berisi cairan yang dapat disemprotkan ke kulit wajah. Isinya bukan sekadar air biasa, melainkan cairan yang mengandung zat untuk mengunci kelembapan kulit, seperti gliserin atau asam hialuronat.

Salah satu produk skin care ini bisa digunakan kapan saja. Bisa setelah membersihkan wajah dan sebelum memakai rangkaian skin care lain, sebelum atau setelah tidur, di tengah-tengah aktivitas, bahkan di tahapan akhir penggunaan make up. Tujuannya untuk menghasilkan kulit wajah yang glowing dan dewy.

Umumnya, face mist mengandung vitamin C, E, aloe vera, niacinamide, asam hialuronat, dan ferulic acid. Terkadang, dilengkapi juga dengan ekstrak tumbuhan.

Berikut ini 7 rekomendasi face mist yang bisa bikin kulit kamu glowing dan kenyal.

  • Azarine C White Refreshing Essence Mist

Diperkaya ekstrak aloe vera, Kakadu plum, dan hyaluronic acid, produk ini mampu melembapkan dan memberikan hasil yang dewy dan halus. Bisa digunakan sebelum atau sesudah make up.

  • Wardah Lightening Face Mist

Buat kamu yang tidak suka ribet, bisa pakai produk ini. Merupakan 3-in-1 mist, yang bisa digunakan sebagai primer make up, setting spray, dan refresh kulit. Kandungannya adalah advance niacinamide, yang mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari efek blue light. Bikin kulit kamu kembali fresh dan lembab.

  • Dear Klairs Fundamental Ampule Mist

Mengandung teh hijau, beras, ketimun, dan mugwort. Bikin kulit terasa lebih glowing dan kenyal. Didesain untuk menghidrasi kulit secara intens tanpa membuat kulit lengket atau berminyak. Jadi, cocok banget buat kulit kering kamu.

  • Trilogy Hydrating Mist Toner

Kandungannya adalah rose, yang meratakan rona kulit dan membantu menjaga keseimbangan pH. Geranium untuk sensasi menyegarkan dan membantu melepas stres, dan Lavender untuk menyeimbangkan dan menenangkan kulit.

  • Mineral Botanica Hydra Face Mist

Merupakan produk lokal yang harganya sangat terjangkau, tapi kualitasnya juara. Diperkaya galactomyces dan menggunakan nano air mist technology, yang berfungsi mengecilkan pori-pori serta mencerahkan kulit wajah.

  • Safi Dermasafe Booster Mist

Cocok untuk kulit yang mudah iritasi. Mengandung bahan alami seperti extrac licorice dan chamomile yang punya manfaat 2in1, yaitu membantu menjaga kelembapan, menyejukkan, dan melindungi kulit. Juga membantu make up tahan lama.

  • Mamonde Floral Hydro Mist

Produk ini terkenal banget di kalangan Korean Lovers. Tekturnya cukup ringan, namun bisa mengisi dan mengunci kelembapan kulit. Pas banget dipakai saat kulit terasa kering dan gerah.

Nah, kalau kamu mau jajal face mist yang mana, nih?




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA