Bjorka dan Baba/ @ringgoagus
Bjorka dan Baba/ @ringgoagus
KOMENTAR

NAMA Bjorka yang disebut-sebut sebagai white hacker saat ini sedang menjadi trending topic di Tanah Air.

Betapa tidak, dari balik topengnya, Bjorka yang mengaku tinggal di Warsaw, Polandia itu 'menantang' Kominfo, membocorkan data Menteri Johnny G. Plate hingga nomor Whatsaap Menteri Luhut Binsar Pandjaitan, mengungkit pembunuhan aktivis HAM Munir, hingga membobol surat rahasia milik Presiden Jokowi.

Bjorka sukses bikin geger bangsa ini hingga ia kini diburu pemerintah. Tapi belakangan, Menkopolhukam Mahfud MD menyatakan bahwa BIN dan Polri telah mengantongi identitas Bjorka.

Pemberitaan tentang Bjorka yang viral tersebut mendapat reaksi dari artis Ringgo Agus Rahman.

Di laman Instagram @ringgoagus, ayah dua anak itu mengunggah foto anaknya sedang berada di depan laptop.

Ia pun dengan kocak menulis caption yang 'mencurigai' putra sulungnya, Bjorka, sebagai Bjorka yang sedang tenar di jagat dunia maya.

"Tumben-tumbenan anak ini minta topeng V for Vendetta, buat apa sih nak, pake topeng yang ada aja.... kamu sekarang tiap malem begadang terus.... kamu ngakunya hanya main solitaire di komputer, akhir-akhir ini kamu kurang tidur, baba khawatir kamu sebenarnya ngapain nak..... tiba-tiba kamu mau nawarin data-data orang ke baba itu buat apaaaa, kenapa kamu ngotot mau minta les coding lebih expert lagi.... jangan aneh-aneh ah nak.... kita hidup tenteram aman aja ya....kenapa sekarang rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor"

Tak pelak, unggahan Ringgo pun dibanjiri 1243 komentar warganet. Mereka mengomentari caption Ringgo dengan kalimat yang tak kalah kocak, salah satunya "hati-hati tukang nasgor bawa HT".

Ternyata banyak warganet yang memang menunggu Ringgo membuat konten terkait nama Bjorka yang sedang jadi pusat perhatian pemerintah Indonesia.

Pemilik nama lengkap Bjorka Dieter Morscheck selama ini memang punya banyak penggemar online. Sejak kecil hingga kini duduk di bangku kelas 1 SD, banyak warganet memuji paras Bjorka yang ganteng.

Ditambah lagi rambutnya yang gondrong dan gaya berpakaian yang modis, penampilan putra sulung Ringgo dan Sabai itu memang kerap mencuri perhatian.




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment