Alat kecantikan ELVi Pro dari BSKIN
Alat kecantikan ELVi Pro dari BSKIN
KOMENTAR

BSKIN sebagai skincare brand yang dikenal dengan produknya yang aman dan alami kembali menghadirkan inovasi terkini.

Memanfaatkan senyawa bahan perlebahan, BSKIN meluncurkan ELVi Pro, sebuah perangkat inovatif dan non-invasif yang dapat digunakan tanpa rasa sakit. ELVi Pro merupakan generasi kedua dari perangkat sebelumnya yang telah dirilis tahun 2015.

Peluncuran ELVi Pro dilaksanakan pada acara BSKIN Convetion 2022 bertajuk “Your Smart Skin Journey” yang digelar di Swissotel, PIK, Jakarta pada 8 September 2022.

“ELVi Pro dirancang untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit,” ujar Founder BSKIN, Su-Mae Chia.

“ Bersifat multifungsi, ELVi Pro sangat cocok menjadi salah satu rutinitas perawatan Anda dan memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologi nano terkini, serta bisa digunakan secara mandiri di rumah,” tambahnya.

Terinspirasi dari alam, desain ELVi Pro yang elegan memiliki bentuk menyerupai daun.

Dengan bentuk tersebut, ELVi Pro juga berfungsi sebagai alat gua sha yang dapat dipakai untuk teknik pijat drainase limfatik.

Memiliki tagline “perawatan kulit yang cerdas untuk smart consumer”, BSKIN menghadirkan beragam produk yang sesuai dengn apa yang dibutuhkan kulit konsumennya. BSKIN mengajak konsumen untuk memahami apa yang mereka berikat pada kulit mereka, bagaimana cara kerjanya, dan hasil apa yang bisa diharapkan.

Hadirnya ELVi Pro melengkapi ragam produk BSKIN yang memberikan keseimbangan bagi kulit untuk menjadi sehat, ternutrisi, dan bercahaya.

 




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA