Sembako gratis diberikan kepada warga yang membutuhkan, melalui kantor cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Karawang/Farah
Sembako gratis diberikan kepada warga yang membutuhkan, melalui kantor cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Karawang/Farah
KOMENTAR

DI tengah gejolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), yang memicu kenaikan pada beberapa kebutuhan dasar, seperti bahan pokok, Artha Graha Peduli bersama Bank Artha Graha Internasional (BAGI) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada karyawan dan bantuan sembako ke sejumlah masyarakat kurang mampu.

Sembako gratis diberikan kepada warga yang membutuhkan, melalui kantor cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Karawang. Ada sekitar 50 ribu paket yang dibagikan ke kaum dhuafa, yatim piatu, dan penyandang disabilitas yang tinggal di radius 5 km dari cabang dan unit usaha Artha Graha Grup (AGG) dan Artha Graha Network (AGN).

Sedangkan BLT, diberikan kepada sekitar 30 ribu karyawan di unit AGG dan AGN. BLT disalurkan pada 9 September lalu melalui 2 cara, yaitu Agi Cash yang merupakan salah satu produk uang elektronik pada digital apps milik BAGI, atau melalui rekening tabungan BAGI.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan solidaritas perusahaan kepada karyawan, untuk membantu perekonomian di masa sulit. Saya harap seluruh karyawan bersabar, karena ini merupakan situasi sulit, di mana bangsa Indonesia sedang berusaha untuk survive,” kata Wakil Dirut BAGI Christina Harapan.

Lanjut dia, pemberian bantuan ini menjadi momentum perusahaan untuk bergerak membantu perekonomian karyawan yang terdampak kenaikan BBM.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News