The Law Café, salah satu drama korea wajib tonton. Akan tayang 5 September 2022/Net
The Law Café, salah satu drama korea wajib tonton. Akan tayang 5 September 2022/Net
KOMENTAR

SEPTEMBER ini bertabur bintang-bintang Korea dalam drama Korea (drakor) terbaru. Tayang sepanjang September 2022, drakor selalu punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Little Woman (3 September 2022)

Drama ini diadaptasi dari drama Inggris, Little Woman, karya Louisa May Alcott. Mengisahkan tiga saudara perempuan yang berasal dari keluarga miskin. Mereka terlibat dalam suatu insiden dengan keluarga paling kaya di Korea Selatan.

Ketiganya lalu harus berjuang melawan kekuatan dan kekuasaan yang dimiliki keluarga kaya tersebut. Jatuh bangun dalam kehidupan pun harus mereka hadapi bersama.

The Law Café (5 September 2022)

Tak seperti kafe lainnya, para pelanggan yang mampir di kafe ini bisa menikmati kopi sambal berkonsultasi hukum.

Adalah Kim Yoo-Ri, perempuan cantik dan cerdas, si pemilik kafe. Karena pengalaman masa lalu dengan seorang pria, dia memutuskan untuk tetap melajang selama sisa hidupnya.

Mental Coach Jegal (12 September 2022)

Mantan atlet taekwondo Jegal Gil, pension karena kecelakaan. Ia kini menjadi pelatih mental untuk membantu para atlet yang terpuruk.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Song Jun Hyun dan penulis Kim Ban Di. Sang sutradara sebelumnya pernah mengarahkan drama Protect The Boss, Should We Kiss First, When My Love Blooms, dan masih banyak lagi.

Sedangkan penulis Kim Ban Di pernah meulis drama Angry Mom dan Special Labor Inspector Mr Jo.

Blind (16 September 2022)

Drakor bergenre misteri thriller tentang orang-orang biasa yang menjadi korban ketidakadilan hukum. Detektif Ryu Sung-joon (Taec-yeon) rela menyamar sebagai apapun demi menangkap para penjahat.

Golden Spoon (23 September 2022)

Seorang siswa SMA yang miskin bertemu dengan seorang wanita paruh baya yang menjual sendok emas. Sendok emas tersebut dipercaya bisa mengubah hidupnya.

Dia kemudian menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang temannya yang lahir dari keluarga kaya. Sendok emas menjadi alat untuk dirinya berusaha mewujudkan keinginan hidup yang lebih baik.

Nah, ini beberapa drama korea yang akan tayang sepanjang September 2022. Selamat menikmati.




Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Sebelumnya

Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment