post image
Hijab cantik koleksi Luna Hijab/ Foto: Ist
KOMENTAR

LAHIR di Kudus, Jawa Tengah, brand Luna Hijab terus mengembangkan koleksi-koleksi inovatif yang sangat ditunggu-tunggu para muslimah. Tak disangka, konsistensinya mengeluarkan desain bertema Fesyen Festive ini membuat Luna Hijab bertahan hingga lebih dari satu dekade dan memiliki pelanggan yang luar biasa.

Demi memertahankan eksistensi itu, sang owner Luna, kembali mengenalkan koleksi terbarunya yang bertema The Wonderland.

“Wonderland series adalah sebuah cerita yang menggambarkan lahirnya seorang wanita cantik nan anggun di sebuah negeri yang indah, dikelilingi hamparan bunga-bunga dan kupu-kupu yang terbang seolah menyapa indahnya alam nusantara,” kata Luna.

Tema ini dituangkan dalam koleksi scarf dengan beberapa pattern seperti bunga yang cantik, Meylin si putri Tiongkok dengan keberagaman Indonesia. Lalu constellation (rasi bintang), snowflake (kepingan salju), pattern butterfly, dan wonderland-nya Indonesia yaitu Pulau Dewata. Semua dibanderol dengan harga sekitar Rp 300.000.

“Seperti ceritanya yang sangat indah, wonderland series dikerjakan di area Kawah Putih Ciwidey, Bandung. Daerah yang dingin dan pesona alamnya yang indah menjadi daya tarik bagi siapa saja,” ujar sang pemilik yang memulai bisnisnya dari skala rumahan pada 2007 di Kudus, Jawa Tengah.

Lebih lanjut Luna berharap, The Wonderland bisa lebih dikenal luas dan dipercaya masyarakat Indonesia sebagai brand fesyen muslim berkualitas.

Dengan tagline Hijab is Our Crown, Luna Hijab hadir untuk menyempurnakan penampilan muslimah Indonesia yang sangat mengutamakan kenyamanan di setiap penampilannya.




Sempat Takut Disangka Plagiat, Penjualan Foundation MOP Milik Tasya Farasya Raup 1 M dalam 13 Menit!

Sebelumnya

Kemilau Gaun Mutiara Annisa Baswedan di Hari Bahagianya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion