KOMENTAR

LIBUR Hari Raya adalah saat yang ditunggu bagi para pelancong, termasuk liburan Hari Raya Idul Adha. Otoritas Uni Emirat Arab mengabarkan, tahun ini negara itu diperkirakan akan menerima banyak kunjungan wisatawan, seperti halnya yang selalu terjadi di setiap libur Hari Raya Idul Adha. 

Bandara Internasional Abu Dhabi dalam pernyataannya pada Senin (4/7), memperkirakan pihaknya akan menerima kedatangan hingga 2,8 juta penumpang selama Juli dan Agustus, di mana 414.000 di antaranya akan melakukan perjalanan antara 7 dan 15 Juli untuk menghabiskan momen liburan ini. 

“Kami bersemangat untuk menjaga momentum (liburan) ini karena setelah pandemi industri semakin pulih  dan kepercayaan konsumen juga pulih. Lalu lintas selama peak season yang akan datang ini pada akhirnya akan berdampak positif pada perkiraan lalu lintas 2022, di mana ada lebih dari 13 juta penumpang yang melewati Abu Dhabi International pada akhir tahun ini,” kata Francois Bourienne, Chief Commercial Officer, Abu Dhabi Airports, seperti dikutip dari Gulf News, Selasa (5/7).

Akhir bulan lalu, Etihad Airways mengatakan akan menerbangkan 2,7 juta penumpang antara Juni dan Agustus, menyusul lonjakan permintaan untuk perjalanan global. Lebih dari 1,4 juta penumpang akan berangkat dari Abu Dhabi melalui lebih dari 1.100 keberangkatan mingguan di seluruh jaringan.

“Ketika perjalanan pulih dari dampak pandemi global, Etihad telah menyaksikan peningkatan besar dalam pemesanan selama beberapa minggu terakhir,” kata Mohammad Al Bulooki, Chief Operating Officer, Etihad Aviation Group.  

Ia juga mengingatkan kepada penumpang untuk selalu memperhatikan jadwal perjalanannya selama puncak liburan. 

Selain itu,  diingatkan untuk memperhatikan peraturan perjalanan terbaru dan tujuan perjalanan mereka. termasuk kelengkapan dokumen yang diperlukan pada saat kedatangan. 

Abu Dhabi, ibu kota Uni Emirat Arab, berlokasi di tepi laut dan memiliki tata ruang yang rapi. Kota itu 
dikenal dengan tempat wisatanya yang memukau. Di antara tempat wisatawan itu adalah Masjid Agung Sheikh Zayed, Ferrari World, Museum Louvre Abu Dhabi, dan Warner Bros World.

Apakah Bunda juga tertarik untuk berlibur di sana?




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News