post image
Semoga kolaborasi manis antara MAKE OVER dan Farah.id akan terus berlanjut dan bermanfaat bagi perempuan Indonesia/ Foto: FARAH
KOMENTAR

BRAND kosmetik MAKE OVER berkolaborasi dengan Farah.id menggelar beauty class bertajuk Shining Up Your Beauty, Sabtu (18/6/2022).

Dalam beauty class ini, makeup artist MAKE OVER memberikan tutorial flawless makeup yang sangat mudah diaplikasikan untuk aktivitas sehari-hari perempuan Indonesia yang aktif dan dinamis.

Aplikasi flawless makeup berkesan natural dan tidak berat, namun membuat wajah terlihat bersinar. Dan salah satu poin penting adalah memberi perhatian lebih pada bagian mata agar tampil lebih hidup, terlebih saat kita banyak beraktifitas mengenakan masker.

Untuk flawless makeup, pilihan warna yang cocok adalah warna-warna nude atau mauve yang membuat penampilan kita sangat natural yang cocok untuk daily makeup look.

Beauty class ini diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari para ibu rumah tangga, ibu bekerja, mahasiswa, juga seorang beauty blogger. Para peserta tampak antusias menyimak tips & trik makeup dari MUA MAKE OVER.

Asyiknya, para peserta tidak perlu membawa perlengkapan makeup karena semua makeup item yang dibutuhkan telah disediakan oleh MAKE OVER. Dan mereka juga membawa pulang goodie bag berisi produk dan voucher belanja MAKE OVER.

Sebagai penghargaan kepada para peserta, MAKE OVER memilih peserta dengan makeup terbaik dan peserta dengan Insta Story paling menarik. Adapun Farah.id memilih  peserta terfavorit, peserta terheboh, dan peserta teraktif yang berhak mendapatkan hadiah yang diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Farah.id Intansari Fitri.

Seperti apa komentar para peserta terhadap beauty class ini?

"Banyak sekali yang saya dapat, terutama trik makeup yang luar biasa, yang berbeda dari kebiasaan saya selama ini. Semangat untuk tetap cantik dan sehat." (Ana, Pengacara)

"Alhamdulillah acara ini mengajarkan cara makeup yang benar walaupun sederhana." (Sindi, Mahasiswa)

"Ilmunya bermanfaat para ibu, terutama para istri supaya makin disayang suami. Saya belajar untuk bisa makeup sendiri. Di antara trik yang saya dapat, pemakaian foundation tidak boleh terlalu berlebihan agar wajah tidak cakey, demikian pula untuk eye shadow." (Anggita, Ibu Rumah Tangga)

Usai acara, para peserta menikmati sajian lezat dan minuman dingin khas Kopi Timur, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Di antara minuman yang menjadi signature drink dari Kopi Timur yaitu Es Kopi Timur, Cappucino, dan Matcha Latte.

Sebagai salah satu label kosmetik papan atas di Indonesia, MAKE OVER dikenal dengan ragam produk yang berkualitas. Produk MAKE OVER mudah dipakai dan hasilnya pun bertahan lama.

Semoga kolaborasi manis antara MAKE OVER dan Farah.id akan terus berlanjut dan bermanfaat bagi perempuan Indonesia.




Rayakan HUT ke 77 Republik Indonesia Pegiat Wastra Ajak Pakai Kebaya dan Tenun

Sebelumnya

Malam Penganugerahan Mr & Miss LSPR 2022

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E