post image
KOMENTAR

BRAND fesyen muslim menawarkan beragam pilihan motif hijab yang kerap membuat konsumen kebingungan.

Mulai dari motif flora, motif geometri, motif yang terinspirasi oleh ornamen seni dan budaya, hingga ikon kota besar di Tanah Air maupun dunia.

Saat ini banyak brand juga mengeluarkan seri monogram menggunakan inisial brand yang dibuat unik.

Nah, kali ini Farah.id menghadirkan dua brand yang namanya kian melejit di kalangan Muslimah Indonesia yaitu Khanaan dan Nadheera Luxury.

Seperti apa koleksi terbaru hijab bermotif cantik dari dua brand tersebut?

Khanaan

Sang Creative Director, Khanaan Shamlan, menghadirkan Sarala Series berupa pashmina yang menghadirkan pola, warna, dan tekstur yang eye catching.

Sarala dibuat dengan metode batik menggunakan material premium silk khas Khanaan. Teksturnya ringan dan halus, sangat sesuai digunakan untuk berbagai aktivitas perempuan urban nan dinamis.

Sarala hadir dalam sejumlah warna basic (bold maupun soft) yang bisa dipilih sesuai kepribadian pemakainya.

"Di balik keindahan produk Khanaan, terdapat karya perajin lokal yang merupakan bagian dari budaya Indonesia. Kami selalu mengutamakan keaslian setiap metode membatik tradisional.

Karena produk kami terbuat dari batik buatan tangan satu per satu, maka tidak mungkin untuk membuat item yang identik. Mungkin ada noda alami yang bukan cacat produk.

Kami mencoba menyajikan produk kami dalam warna, variasi, dan penempatan pola yang paling akurat. Namun, kami tidak dapat menjamin kecocokan warna dan finishing yang tepat, namun untuk itu setiap pembelian produk kami merupakan kontribusi bagi budaya Batik lokal," demikian diunggah akun @khanaan.official.

Khanaan hadir di industri fesyen Indonesia sejak tahun 2009. Berawal dari custom-made bride dan adibusana menggunakan material premium dan batik tradisional, Khanaan kemudian memperluas koleksinya ke busana ready-to-wear tanpa menghilangkan ciri khas batik dan unsur budaya lain. Desain khas Khanaan identik dengan perpaduan lebih dari satu budaya ke dalam karya busana.

Nadheera Luxury

Pandemi menjadi anugerah bagi mereka yang tak terpuruk dan terus mengasah kreativitas. Itulah yang kira-kira menggambarkan kehadiran Nadheera Luxury di industri modest fashion Tanah Air.

Yang terbaru adalah koleksi Damaya Scarf beraneka warna nan mewah dengan motif elegan yang eksklusif. Hijab segiempat ini menggunakan bahan ultrafine voal yang sangat lembut, nyaman, dan mudah diatur.

Detail bahan premium, lassercut mewah, dan berlabel ORI Nadheera Luxury menjadi keunggulan Damaya Scarf yang bisa dilihat di Instagram @nadheera.luxury.

Detail motif printing signature flowers exclusive dengan detail yang menawan dan elegan, bisa dipakai untuk menyempurnakan penampilan kita dalam berbagai outfit, formal maupun semiformal. Hijab ini menjadi solusi penampilan mewah tanpa berlebihan.

Memasuki tahun kedua, Nadheera Luxury membuat gebrakan dengan tampil di MUFFEST+ 2022 dan meroket sebagai salah satu brand pendatang baru yang memiliki banyak penggemar setia.

Ibu Ni'afah Elnifa selaku founder Nadheera Luxury mempercayakan talenta kreatif generasi muda yang dimotori Karinda Argiyana untuk mencipta busana dan hijab yang membuat pemakainya tampil semakin cantik.

Dengan kantor pusat berada di kota Kudus, Jawa Tengah, Nadheera Luxury memaksimalkan promosi maupun digital marketing lewat berbagai platform media sosial. My Nadheera menjadi tim distributor Nadheera Luxury yang tersebar di berbagai kota di penjuru Tanah Air.




Sempat Takut Disangka Plagiat, Penjualan Foundation MOP Milik Tasya Farasya Raup 1 M dalam 13 Menit!

Sebelumnya

Kemilau Gaun Mutiara Annisa Baswedan di Hari Bahagianya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion