Wardah berkolaborasi dengan Khanaan di event JMFW 2024 di ICE BSD Tangerang/Dok Wardah
Wardah berkolaborasi dengan Khanaan di event JMFW 2024 di ICE BSD Tangerang/Dok Wardah
KOMENTAR

SEBAGAI brand perawatan wajah nomor satu pilihan perempuan Indonesia, Wardah kembali berinovasi meluncurkan produk-produk terbarunya. Tak hanya produk, Wardah juga memperkenalkan empat makeup look. Semuanya diperkenalkan dalam event Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, 19-21 Oktober 2023.

Mengusung tema Timeless Elegance: Diversity in Modest Beauty, Wardah menghadirkan dua inovasi terbarunya yaitu Wardah Micellar Water dan Colorfit Last All Day Paint Around the World Vol 2. Wardah juga mempersembahkan fashion show, berkolaborasi dengan para desainer ternama menampilkan karya dan tren modest fashion yang dinamis dan modern agar dapat bersaing secara global.

Koleksi yang dihadirkan Aleza, Jenna&Kaia, KHANAAN, dan Calla The Label memiliki tema yang menjadi bentuk ekspresi dalam menyampaikan pesan bahwa kesederhanaan dan keberagaman dapat meninggalkan kesan yang timeless.

Wardah berkolaborasi dengan Calla The Label/Dok Wardah

Karya-karya indah para desainer dibawakan dengan apik oleh empat Wardah Brand Ambassador yaitu Yasmin Napper, Amanda Rawles, Dhini Aminarti, dan Dian Ayu Lestari. Juga empat Brave Beauties yaitu Inge Regitta Evman (Wardah Inspiring Teacher), Fanira (the uniqueness skin), Ucita Pohan (the uniqueness body curve), dan Asmaranin (the uniqueness skin).

Dimeriahkan pula oleh penampilan Putri Ariani, seorang penyanyi dan penulis lagu penyandang tunanetra.

Penampilan Putri Ariani saat fashion show Wardah Beauty di JMFW 2024/Dok Wardah

Wardah juga membawa empat makeup look yaitu blossom orange, feeling brownish, on-the-go, dan timeless classic.

Dalam setiap makeup look, Wardah selalu menggunakan skin preparation Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum dan Crystal Secret Brightening Day Cream, untuk menghasilkan tampilan yang lebih baik.

Wardah Micellar Water

Wardah Micellar Water menjadi salah satu inovasi terbaru Wardah yang ditampilkan dalam JMFW 2024. Hadir dengan inovasi revolutionary ingredients, yaitu tiga powerful actions yang terdiri dari:

  1. Micro Deep-Smart Cleanse yang mampu membersihkan secara mendalam dan menjangkau hingga ke sudut-sudut pori dengan lembut, membersihkan kotoran tanpa mengangkat protein yang dibutuhkan kulit.
  2. Skin Barrier Guard yang menjaga lapisan skin barrier dengan kandungan biosaccharide gum-2 untuk menjaga barrier kulit tetap lembab terproteksi.
  3. Serum Booster yang menutrisi dan mengatasi masalah kulit dengan serum booster yang sesuai dengan kondisi kulit.

Hadir dalam empat varian, yaitu Wardah Acnederm Micellar Water, Wardah Nature Daily Micellar Water, Wardah Perfect Bright Micellar Water, dan Wardah Lightening Micellar Water, pastinya dengan kandungan 0% alcohol dan telah teruji secara dermatologis sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around The World Vol 2

Produk ini hadir dengan 6 shades baru yang terinspirasi dari beberapa kota terindah di dunia seperti Marrakesh, Granada, Paris, Venice, Istanbul, dan Kyoto. Keseluruhan produk telah terkurasidikurasi menjadi shades pilihan yang terbaik untuk warna kulit Indonesia.

Wardah Colorfit All Day Lip Paint Around The World Vol 2 ini diperkaya dengan new improved formula yang disempurnakan dengan kandungan triple travel-matte layer. Dengan kandungan vitamin E, produk ini dapat menjaga dan mengembalikan kelembapan bibir, mempercepat regenerasi kulit, serta mengurangi iritasi dan mencegah bibir pecah-pecah.

Wardah Colorfit All Day Lip Paint Around The World Vol 2 ini juga akan menjadi all-time favorite lip cream yang tahan gingga 12 jam, transferproof, dan one-swipe coverage.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E