Sivia Azizah dan keluarga di hari pernikahannya/ Foto: Instagram@IfyAlyssa
Sivia Azizah dan keluarga di hari pernikahannya/ Foto: Instagram@IfyAlyssa
KOMENTAR

PENYANYI jebolan ajang pencarian bakat Sivia Azizah, belum lama mengejutkan publik dengan beredarnya foto pernikahannya pada 18 Juni 2022.

Sivia memang jauh sekali dari pemberitaan kisah asmaranya, dengan kabar bahagianya ini publik jadi bertanya-tanya, siapakah sosok pria yang menjadi pelabuhan terakhir penyanyi cantik ini?

Diketahui bahwa nama suaminya ialah Pria Hardie. Bukan berasal dari dunia entertainment seperti istrinya, ia merupakan seseorang yang pernah menjabat sebagai Marketing Komunikasi di sebuah perusahaan.

Pria Hardie merupakan lulusan dari Universitas Katolik Atma Jaya tahun 2005-2013. Ia kemudian melanjutkan studinya di University of West London pada 2013-2015, dan berhasil raih gelar Master of Science.

Tak pernah mengumbar, ternyata Sivia Azizah sudah lama menjalankan hubungan dengan sang suami, hingga perjalanan cintanya dituangkan Sivia kedalam salah satu albumnya yang bertajuk ‘Camelia’ pada 2021 silam.

Saat resepsi, Sivia membawakan salah satu single pada album Camelia yaitu ‘Serene’, lagu yang ia ciptakan sendiri khusus untuk pria yang kini menjadi suaminya.

Walaupun sosok suaminya masih terbilang 'misterius', banyak yang ikut berbahagia atas pernikahannya itu, terutama sahabat terdekatnya yaitu Ify Alyssa dan Agatha Pricilla sesama mantan personil grup band BLINK.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment